LENSAINDONESIA.COM: Pengembang properti Australia, Crown Group raih angka penjualan hingga Rp 630 miliar hingga Mei 2020.

Dari raihan tersebut, Crown Group lebih menguatkan bisnisnya yang kini merambah di basis teknologi pada sistem pemasaran produk-produknya. Sebab masa pandemi Covid-19 mendorong setiap perusahaan melakukan penjualan via online dan virtual sales, agar bisnis tetap berjalan.

CEO & Founder Crown Group, Iwan Sunito menyampaikan, Crown Group memaparkan informasi terkini terkait bahyaknya perusahaan-perusahaan global yang mulai memanfaatkan teknologi di saat pandemi global Covid-19.

“Kami melihat transformasi yang terjadi pada perusahaan-perusahaan di Dunia dalam tiga bulan terakhir. Kondisi saat ini memaksa banyak perusahaan untuk bertransformasi menjadi perusahaan berbasis teknologi.” tutur Iwan dalam keterangan resminya, Rabu (03/06/2020).

Ia menambahkan, kondisi berinteraksi secara online memang memunculkan ketergantungan pada teknologi. Adaptasi teknologi merupakan keniscayaan untuk memperoleh pengalaman baru bagi konsumen.

“Perlu diingat, bahwa selalu ada kesempatan berkembang di setiap krisis yang terjadi, yang berujung pada lahirnya sebuah inovasi.” tegas Iwan.

Crown Group selalu mengadaptasi teknologi sejak dahulu, untuk menciptakan pengalaman baru bagi pembeli properti dan tamu hotel.
Bahkan, Crown Group berkreasi menciptakan video 360-derajat berkualitas untuk proyek-proyek utama dan hotel Skye Suites, termasuk diantaranya Mastery by Crown Group dan Waterfall by Crown Group.

“Disamping memperkuat program pemasaran melalui keterlibatan platform lini masa, memungkinkan tim sales kami melakukan tur property virtual secara live kepada para agen penjualan dan konsumen.” imbuhnya.

Sejak 24 bulan lalu, Skye Suites Parramatta dan Skye Suites Sydney memiliki fitur layanan virtual concierge, sehingga mampu menyabet gelar The Best Technology Hotel oleh HM Awards selama dua tahun terakhir (2018 – 2019).@Rel-Licom