LENSAINDONESIA.COM: I’M Portizen (Komunitas millenial pecinta dunia maritim di bawah naungan Pelindo 3) menggelar aksi sosial dengan membagikan sembako gratis sekitar 100 bingkisan di acara yang bertema I’M Portizen Share and Care.

Sembako tersebut didistribusikan ke beberapa basecamp mahasiswa rantau dari berbagai universitas di Surabaya seperti Unair, Unesa hingga Universitas Hang Tuah Surabaya.

“Kami sebagai sesama mahasiswa yang kebetulan tergabung dalam komunitas I’M Portizen ini tergerak untuk berbagi kepada sesama teman mahasiswa rantau. Bantuan sembako gratis ini merupakan bentuk apresiasi kami pada kawan kawan mahasiswa yang memilih tidak pulang demi memutus penyebaran Covid-19 di daerah masing-masing”. papar Wima, Ketua Komunitas di Surabaya, Rabu (17/06/2020).

Tak hanya itu, kegiatan I’M Portizen Share and Care ini juga menyasar pekerja lepas yang pendapatannya berkurang selama pandemi. Rencananya kegiatan ini akan digelar rutin untuk menumbuhkan kepedulian kepada sesama.@Rel-Licom