LENSAINDONESIA.COM: Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur serahkan santunan kematian dan kecelakaan kerja (K3) dan bantuan sembako bagi pekerja terdampak covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten Jombang, pada Jumat (19/06/2020).

Bantuan beserta santunan diserahkan langsung oleh Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto, kepada Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab, di ruang rapat dan pertemuan Swagata Pendopo Kabupaten Jombang.

Selain bantuan sembako, BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur juga menyerahkan santunan bagi penyelenggara pemerintahan non ASN di Kabupaten. Penyerahan santunan secara simbolis diterima Bu Salamah, istri ahli waris dari Bapak Suliono yang bekerja di Dinas Perhubungan sebagai juru parkir.

“Kami turut berbela sungkawa kepada keluarga almarhum, tidak ada nilai rupiah sebesar apapun yang akan mampu menggantikan kehidupan orang tercinta kita, ini hanya bentuk perhatian dan perlindungan kami kepada segenap pegawai kontrak kita atas pengabdiannya kepada daerah,” tutur HJ Mundjidah Wahab memotivasi keluarga almarhum sembari menyerahkan bantuan.

“Semoga santunan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh ahli waris almarhum,” terang Bupati Jombang di dampingi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur, Dodo Suharto.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mundjidah juga menyampaikan terima kasih kepada Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Jawa Timur Dodo Suharto bersama jajarannya yang telah memberikan dukungan dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Jombang

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan dapat diperluas lagi. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita semua, santunan ini bermanfaat bagi penerimanya dan juga bantuan paket sembako bisa bermanfaat bagi pekerja terdampak covid-19,” harap Bupati.@Obi