LENSAINDONESIA.COM: Unit Reskrim Polsek Sukolilo, meringkus Dwi Apriyanto (46) warga Jl Manyar Sambongan, Surabaya, karena melakukan pencabulan terhadap PR (18) warga Keputih.

Dwi Apriyanto yang berprofesi sebagai tukang pijat keliling itu ditangkap petugas setelah ada laporan dari suami korban yang memergoki istrinya diperkosa tersangka.

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana didampingi Iptu Zainul Abidin menjelaskan, tersangka sebelumnya menyanggupi dan mengaku mampu menyembuhkan korban yang sakit perut dengan pijatan. “Korban lalu diantar suaminya ke rumah tersangka untuk dipijat,” terangnya.

Sesampainya di rumah tersangka, korban diminta masuk ke dalam, sedangkan suaminya diminta menunggu di luar. “Saat memijat, tersangka meminta korban melepas celana dalam agar lebih leluasa. Karena tidak mempunyai firasat buruk, tersangka langsung melepasnya,” lanjut AKP Subiyantana.

Diam-diam tersangka yang mulai terangsang, lalu mengambil posisi dan mengangkat kaki korban. PR yang kaget sempat akan teriak namun Dwi dengan cekatan langsung membekap mulutnya. “Karena kalah tenaga, korban tidak bisa melawan hingga tersangka puas,” pungkas AKP Subiyantana.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo Iptu Zainul Abidin menambahkan, suami korban yang mengetahui hal itu langsung melapor ke Mapolsek Sukolilo. Petugas bergerak cepat dengan meringkus pelaku. “Dalam pemeriksaan diketahui jika ersangka pernah dihukum dalam kasus senjata tajam,” pungkasnya.

Guna kepentingan penyidikan, petugas mangamankan barang bukti minyak urut, 1 sarung, 1 celana dalam dan 1 motor Honda Beat L 2843 FC yang digunakan tersangka keliling. @rofik