LENSAINDONESIA.COM: Dipicu masalah keluarga, Dulhadi (42) kos di Jl Gununganyar Sawah RT 12, menjadi korban penganiayaan LP, menantunya sendiri. Kasus dilaporkan ke Polsek Rungkut.

Kepada petugas yang menerima laporan, korban mengatakan LP kerap melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada isterinya (anak korban).

“Pagi tau-tau datang, katanya ada yang perlu dibicarakan sama isterinya. Sebelumnya dia sering menganiaya anak saya,” kata Dulhadi di Polsek Rungkut, Minggu (26/7/2020).

Dengan latar belakang tersebut, Dulhadi meminta kepada LP supaya membicaran permasalahan di dalam kosnya saja. “Dia ngajak keluar, tidak saya ijinkan karena saya takut ada-apa,” imbuhnya.

LP sempat menuruti permintaan Dulhadi. Namun setelah berkomunikasi sebentar, mendadak pelaku naik pitam dan memukul wajah Dulhadi hingga menimbulkan luka robek di bagian hidung atas. “Komunikasi sebentar tau tau dia emosi langsung mukuli saya,” pungkasnya.

Pantauan Lensa Indonesia, saat ini polisi masih memeriksa keterangan LP, sedangkan korban telah menjalani visum di RS Royal


. @wendy