LENSAINDONESIA.COM: Di masa pandemi Covid-19, omset produsen multivitamin berlabel Youvit melonjak tiga kali lipat di periode Februari hingga April 2020.

Lonjakan penjualan tersebut ditopang oleh kehutuhan masyarakat terhadap vitamin di tengah masa pandemi ini. Selain itu, kadar kultivitamin yang disajikan Youvit mencukupi porsi keseharian tubuh.

Wouter van der Kolk, Co-Founder dan CEO Youvit mengatakan, kebutuhan di masa pandemi covid-19 ini cukup tinggi di Indonesia. Untuk itu, wajar sekali jika penjualan Youvit melonjak dikarenakan produk ini punya perbedaan yang spesifik dibanding produk lain.

“Sebagai perusahaan nutrisi dan kesehatan konsumen, kami benar-benar merasa dapat membuat perbedaan pada produk Youvit. Yakni, kadar vitamin yang pas untuk kadar yang dibutuhkan tubuh, tidak kurang dan tidak lebih. Ciri khusus ininlah jadi andalan dan bisa mendongkrak penjualannya,” tutur Wouter dalam keterangan resmi, yabg diterima Lensaindonesia.com Rabu (30/6).

Ia menegaskan, multivitamin harian jadi solusi menjaga sistem kekebalan yang kuat dan nutrisi penting setiap hari, apalagi di tengah masa pandemi Corona ini.

“Masa pandemi ini orang Indonesia menempuh langkah proaktif dan positif guna melindungi diri dan keluarga mereka dengan memasukkan vitamin YOUVIT di tengah aktivitas sehari-hari,” tutur van der Kolk.

Youvit merupakan produk multivitamin yang berinovasi cukup berbeda, selain dari tampilan berbentuk gummy, Youvit juga memiliki sistem otomatis untuk menyebar kadar vitamin yang pas tanpa berlebih atau bahkan kurang untuk kebutuhan tubuh.@but, Eld-Licom