LENSAINDONESIA.COM: Lemonilo, brand produk makanan sehat ternama di Indonesia, memperkenalkan The Baldys sebagai brand ambassador mie instan yang baru.

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua.

Dalam press conference yang dilakukan secara webinar zoom di Jakarta, Selasa (28/7/2020), Shinta Nurfauzia selaku Co-CEO Lemonilo mengatakan kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys akan menghadirkan banyak inisiatif baru untuk mengenalkan masyarakat Indonesia akan pentingnya memulai hidup sehat dari lingkaran yang paling kecil seperti keluarga.

Menurutnya, keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal,” ujar Shinta.

Ia menjelaskan, pihaknya terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia.

Selain itu, dapat menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau.

“Produk andalan kami adalah Mie Instan Lemonilo yang dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya seperti pengawet, pewarna dan perasa buatan, namun tetap menghasilkan rasa yang enak. Saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya, dari mulai mie instan hingga bumbu-bumbu masak,” jelasnya.

Sementara itu, Baldy Mulia Putra menuturkan keluarga yang dipimpinnya menerapkan pola hidup sehat dengan memakan makanan yang sehat. Terlebih di masa pandemi Covid-19 diperlukan makanan sehat agar imunitas tubuh tetap terjaga bagi keluarganya.

“Saya excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo,” ujarnya.

“Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,” tambah Baldy diiyakan Nola.

Keluarga The Baldys ini sendiri terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Sedangkan Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia yakni Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Produk awalnya mie instan kini hadir 40 varian bumbu masak produk makanan sehat yang bahan-bahannya alami dan bebas bahan berbahaya.@Rudi