LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Muhammad Fadil Imran, memberikan penghargaan kepada anggota Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Jatim pada Selasa (4/8/2020) siang.

Irjen Muhammad Fadil Imran menjelaskan, penghargaan diberikan karena dedikasi Bhabinkamtibmas yang tinggi dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi covid-19.

“Hari ini saya persembahkan apresiasi khusus buat Bhabinkamtibmas, atas kerja keras dan dedikasi mereka membantu, menolong masyarakat, mencegah dan menghadapi covid-19,” kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Fadil juga berharap apresiasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisian.

“Mudah-mudahan dengan penghargaan ini, menjadi motivasi kepada yang lainnya untuk terus melayani dan menjaga masyarakat agar dampak pandemi covid-19 ini bisa lebih ringan,” tambahnya.

Menurutnya, bagi anggota kepolisian di seluruh wilayah Jatim yang dedikasinya sangat baik kepada masyarakat, maka kenaikan pangkat bukanlah hal yang khayal.

“Kalau memang nanti in case ada ruang untuk mereka diberi apresiasi berupa sekolah, kenaikan pangkat dan lainnya. Tentu sebagai Kapolda itu tidak usah diomongin pasti saya perjuangkan,” tambah jenderal bintang dua itu.

Kapolda Jatim juga berterima kasih kepada pemerhati kepolisian Ketua Ikapi dr Hasibuan, karena telah memberikan reward kepada anak buahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya memberikan reward berbentuk piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas, yang memiliki dedikasi tinggi dengan menjalankan pengabdiannya,” pungkasnya. @wendy