LENSAINDONESIA.COM: Arif Efendi (41) warga Jl Lakarsantri I A, Surabaya, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 07.30 WIB, dibekuk Densus 88 Anti Teror di Jl Danau Limboto A4, Sawojajar, Malang.

Belum ada keterangan pasti dari pihak terkait. Namun menurut beberapa warga sekitar, pria kelahiran Jepara itu cenderung tertutup dan sangat jarang bersosialisasi dengan masyarakat.

“Kalau Pak Efendi itu orangnya jarang bertegur sap dengan warga disini. Keluar rumah juga jarang,” ujar warga yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan tersebut.

Warga juga mengaku bahwa sudah beberapa lama ini, bapak tiga anak tersebut tidak pernah kelihatan. :Sudah lama tidak kelihatan. Terakhir sebelum ada virus Corona, masih sering mengantar anaknya sekolah,” tambahnya.

Pantauan Lensa Indonesia, rumah dengan warna dominan hijau yang ditempati terduga teroris Arif Efendi dan istrinya terlihat sepi. Pintunya juga tertutup rapat.

“Setiap hari rumahnya memang sepi, kadang Istrinya baru keluar saat menyapu halaman. Memangnya ada apa ya Mas,” tanya warga yang merasa penasaran. @rofik