LENSAINDONESIA.COM: Wanda Novia Putri (23) warga Karangpilang, Ngampel, Balong Panggang Gresik, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 16.00 WIB, diduga menjadi korban penculikan oleh mantan pacarnya IB.

Karyawati di perusahaan kontraktor tersebut, saat pulang kerja mendadak dihadang mobil yang berisi 4 orang, salah satunya diduga IB, mantan pacar korban.

Kabar penculikan ini kemudian diviralkan kerabat korban di sejumlah medsos. Disebutkan, bila Wanda sempat mengirim share lokasi berada di kawasan Bangkalan-Sampang, Madura. Terakhir, korban menghubungi keluarga bahwa dirinya disekap di Pamekasan, Madura.

Anto, saudara korban saat dihubungi menyatakan, Wanda diculik mantan pacarnya saat pulang dari tempat kerjanya di kawasan Perum Graha Family Blok YY, Surabaya.

“Saat saudara saya akan pulang kerja, ada mobil berhenti dan pelaku mengancam lalu memaksa korban masuk. Di situ ada mantan pacarnya,” terang Anto.

Anto menyebutkan lebih lanjut, saat disekap di daerah Pamekasan Madura, korban sempat mengirim pesan kepada keluarganya. “Saudara saya itu sempat chat, kalau dia disekap di Pamekasan,” pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, Unit Resmob Polrestabes Surabaya telah melakukan pengejaran dan membebaskan korban dari tempatnya disekap.

Namun, Kanit Resmob Polrestabes Surabaya Iptu Arif Rizky Wicaksana saat dikonfirmasi melalui ponselnya, belum bisa dihubungi. @rofik