LENSAINDONESIA.COM: Pemuda mabok yang belum diketahui identitasnya, Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 01.40 WIB, menabrak Takrib, penjual sayur di Jl Raya Sukomanunggal, tepat di depan kantor BNN Provinsi Jawa timur.

Mengendarai Honda Beat pink L 2366 X, pemuda yang tak membawa KTP ini ngebut dalam pengaruh alkohol dan menabrak Takrib, warga Gresik yang hendak menjual sayur di Pasar Simo, Surabaya. Akibatnya kedua pihak jatuh tersungkur di aspal.

Imansyah salah satu pengendara yang tahu ada kecelakaan bergegas menghubungi Call Center 112 untuk meminta bantuan. “Sudah melaporkan ke 112, katanya ditunggu sebentar, sudah saya kasih tau detail lokasinya juga,” ujarnya.

Setelah petugas 112 yang didampingi Linmas datang, mereka membangunkan pemuda tersebut, tetapi pemabok ini menjawab ngelantur dan malah memaki petugas.

Alat hisap sabu yang ditemukan petugas

Petugas Linmas kemudian berinisiatif menghubungi Polsek Sukomanunggal. Polisi yang datang kemudian melakukan penggeledahan menyeluruh di tubuh pemuda bertubuh subur itu. Hasilnya, ditemukan alat penghisap sabu.

Pemuda itu kini diamankan di Polsek Sukomanunggal beserta barang bukti tas berisi 2 dompet, KTP wanita, handphone, korek dan alat penghisap sabu dari kaca serta sedotan hijau. @wendy