LENSAINDONESIA.COM: Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Jombang ke X digelar. Tjaturina Yuliastuti kembali terpilih pimpin partai berlambang beringin secara aklamasi.

Semangat kader Partai Golkar melaksanakan Musda ke X dengan tema “Kita Satu Untuk Indonesia” tersebut digelar di Ballroom Hotel Yusro, Jombang, Rabu (12/08/2020).

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Musda Golkar ke X dihadiri Bupati Jombang Hj Munjidah Wahab, Ketua DPD Golkar Jawa Timur Sarmudji, Wakil Sekretaris DPP Golkar Sholahul Aam Notobuwono, dan pimpinan juga perwakilan partai politik di Kabupaten Jombang.

“Sekitar 90 persen kader yang hadir dalam Musda Golkar Jombang ke X ini dan Ibu Tjaturina tetap memimpin Partai Golkar Jombang terpilih secara aklamasi,” ujar Budiman, Kader Golkar yang juga sekretaris DPD Golkar Jombang.

Ketua DPD Golkar Jombang Hj Tjaturina Yuliastuti menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang ikut serta mensukseskan acara tersebut. Musda, kata Tjaturina harus dijadikan momentum untuk meningkatkan semangat kekompakan seluruh kader bersama dan bersatu untuk mewujudkan Jombang lebih baik.

“Wujudkan Partai Golkar menjadi lebih berkembang, dengan kekompakan kader, kita sangat optimis pada Pilkada 2023 dan Pemilu 2024 nanti partai Golkar bisa menjadi partai pemenang. Itu tekad kita bersama yakni meraih kemenagan pada Pilkada dan Pemilu,” tegas Tjaturina.

Bupati Jombang, Mundjidah Wahab dalam sambutannya menyampaikan terimakasih dan sebagai bentuk apresiasi kepada Partai Golkar telah bersama-sama dengan Pemkab Jombang, dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan di Jombang, lebih maju, lebih baik dan lebih bermanfaat.

“Sebagai lapangan pengabdian kedudukan didalam struktur tiap partai adalah sebuah panggilan untuk mengabdikan dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Musda ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan bertukar pikiran, pandangan, visi dan misi untuk membangun Jombang,” imbuhnya.

Bupati Jombang berharap partai Golkar mampu mengutamakan kepentingan umat termasuk masyarakat Jombang. Serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama, sehingga dapat memberi manfaat yang konkrit.

“Atas nama Pemerintah Jombang, dukungan dari Partai Golkar dalam membantu mewujudkan program-program pemerintahan yang sudah dicanangkan demi mendukung tercapainya kesejahteraan dan kemaslahatan warga Jombang,” tutur Bupati Mundjidah.

Sementara, Ketua DPD Golkar Jatim, Ir Sarmudji mengatakan bahwa seperti apa yang telah disampaikan oleh ibu Bupati Mundjidah atas nasihat dan sarannya. Amanat yang telah diemban ini merupakan ladang pengabdian, dan Partai Golkar akan selalu hadir menemani Ibu Bupati untuk memakmurkan masyarakat Jombang.@Obi