LENSAINDONESIA.COM: Smartfren akan membagikan 1 juta kartu perdana 1ON+ untuk siswa dan guru.

Program ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jangkauan Smartfren di Indonesia yakni untuk membantu kelancaran belajar jarak jauh untuk pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan para guru, berikut untuk mahasiswa di berbagai universitas.

Rony Putu Wijaya, Regional Head North East Jav mengatakan, rencananya selain memberikan kartu perdana 1ON+, Smartfren akan menyalurkan subsidi kuota dari pemerintah untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar dan mengajar.

“Smartfren memahami pentingnya pendidikan sebagai penentu masa depan bangsa dan saat ini belajar di rumah adalah kunci terhadap keberhasilan pendidikan tersebut. Menggunakan jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100 persen 4G, kami yakin siswa dan guru tetap berinteraksi secara virtual serta menjalankan kegiatan belajar-mengajar dengan lebih efektif,” tandas Rony dalam.keterangan resminya, Selasa (98/09/2020).

Kartu perdana 1ON+ merupakan produk yang pas digunakan siswa dan guru. Sebab siswa dan guru akan memperoleh masa aktif panjang hingga 365 hari ditambah lagi bonus kuota mingguan hingga total 52 GB, pilihan voucher data mulai 1 GB hingga 30 GB.

Bagi yang memiliki nomor Smartfren, bisa mendaftarkan untuk memperoleh kuota gratis di petugas sekolah atau kampus. Smartfren juga akan memberikan kartu perdana 1ON+ secara gratis cukup hubungi call center 888 dan kasih tau informasi dari sekolah atau kampus asal, pihak Smartfren di area tersebut akan datang untuk memberikan kartu perdana gratis.@Rel-Licom