LENSAINDONESIA.COM: Skuad Persatuan sepakbola Hizbul Wathan (PSHW) Jatim kian tangguh setelah senior Taufik Kasrun dan Ferdiansyah resmi bergabung.

Latihan intensif pun terus dilakukan PSHW menjelang kompetisi sepakbola Liga 2 bergulir akhir tahun ini. Ajakan pertandingan uji cobapun mulai berdatangan dari sejumlah tim, termasuk peserta Liga 1 yaitu Madura United.

Rencanacananya, uji coba PSHW Jatim melawan Madura united akan digelar di Gelora Bangkalan Jumat (11/9/2020) pukul 18.30 WIB.

Pelatih PS HW Jatim Yusuf Ekodono mengatakan, pertandingan uji coba ini merupakan persiapan terakhir bagi PSHW sebelum berangkat berlatih di Cilacap.

“Uji coba ini adalah persiapan akhir dan evaluasi sebelum berangkat ke Cilacap,” terang mantan Pemain Persebaya Surabaya ini, Kamis (10/09/2020).

Dalam kompetisi Liga 2 nanti,  PSHW Jatim  akan bergabung di grup B yang bermain di Cilacap.

Dalam uji coba ini rencananya Yusuf Ekodono akan memasang semua pemain termasuk Taufik Kasrun dan Ferdiansyah.

“Ferdiansyah dan Taufik Kasrun akan dipasang sejak menit awal dan semua pemain saya pasang termasuk pemain muda. Uji coba ini salah satunya untuk peningkatan kemampuan fisik. Sebisa mungkin full pressing selama mungkin apalagi lawan adalah kesebelasan Liga 1, sebisa mungkin mengimbangi,” ujar ayah dari pemain timnas Indonesia U-13 Fandi Eko Utomo ini.@fredy