LENSAINDONESIA.COM: XL Axiata kali ini usung Plan baru “myPRIO X Unlimited” sebagai solusi terbaik bagi pengguna pascabayar khususnya XL PRIORITAS untuk memperoleh unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit.

Paket baru ini sudah bisa dinikmati mulai 10 September 2020.

Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan,mejurut catatan XL Axiata menunjukkan peningkatan kebutuhan llayanan data lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung.

“Hal ini bisa kita pahami sebab pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang setiap harinya sangat produktif memerlukan akses data tinggi. Untuk itu, kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya,” papar David dalam keterangan resmi yang diterima Lensaindonesia.com , Sabtu (12/09/2020).

Ia menambahkan, akses unlimited yang bisa dapatkan pelanggan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda setiap plannya.

Untuk Silver X dan Gold X berkuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited kirim SMS ke semua operator. Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, menelepon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan kirim SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain.

Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100 ribu untuk kategori Silver X, Rp 150 ribu – Gold X, Rp 250 ribu – Platinum X, Rp 450 ribu – Diamond X, dan Rp 888 ribu – Ultima X.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center san sumber informasi secara online.@Rel-Licom