LENSAINDONESIA.COM: Warga RT 15/RW 07 Kelurahan Wonokromo menyatakan mendukung calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2020.

Eri-Armuji dinilai sebagai pasangan yang tepat untuk meneruskan sukses Wali Kota Tri Rismaharini.

“Saat Pemilu 2019 PDI Perjuangan mendapat 85 persen suara. Nanti di Pilkada Surabaya, pengurus kampung dan warga sepakat memilih calon wali kota Surabaya Cak Eri Cahyadi dan calon wakil wali kota Pak Armuji, penerus Bu Risma yang dicalonkan PDI Perjuangan,” ujar Arif Windarto, Ketua RT 15/RW 07 Kelurahan Wonokromo usai acar peresmian balai RT dan MCK yang dihadiri Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, Senin sore (21/09/2020).

Arif juga menyampaikan terima kasih kepada PDI Perjuangan yang senantiasa memperjuangan aspirasi masyarakat.

“Sebelumnya, balai pertemuan sudah rusak. Tidak memadai. Begitu juga fasilitas MCK, sudah rusak. Padahal sangat dibutuhkan oleh warga. Begitu saya ajukan melalui PDI Perjuangan, tidak lama kemudian ada pengerjaan. Tidak hanya itu. Ada warga kami yang meninggal, setelah saya kontak, sekitar satu jam kemudian ambulan PDI Perjuangan datang. Dan, gratis,” ujar Arif.

Ketua PKK Ny. Nur Khomariyah mengaku senang kampungnya sekarang memilik balai RT baru. Kata dia, balai pertemuan itu akan dimanfaatkan untuk kegiatan Posyandu, penimbangan balita, tempat belajar daring bagi anak-anak sekolah di masa pandemi COVID-19. Selain juga untuk pertemuan warga.

“Sebelumnya, penimbangan balita di jalan, kepanasan. Sekarang, setelah balai pertemuan diperbaiki, kami bisa memanfaatkan untuk tempat penimbangan balita,” ujar Nur Khomariyah bersemangat.@LI-13