LENSAINDONESIA.COM: Tim Pemburu Pelanggar protokol Kesehatan Jawa Timur yang terdiri Satpol PP dan Polda Jatim, Selasa (22/9/2020) malam, melakukan razia ke karaoke Royal KTV di Gedung Go Skate Jl Embong, Surabaya.

Saat petugas tiba, karyawan dan dan security langsung menguncinya dari luar dan mengatakan bahwa tempat hiburan yang menyediakan miras impor dan LC cantik itu tidak sedang beroperasional.

Sempat terjadi negosiasi sangat alot antara petugas dan Manajemen Royal KTV sebelum pintu dibuka. “Tolong pintunya dibuka, dan kami minta agar saudara koorperatif,” pinta Kasatpol PP Pemprov Jatim Budi Santosa.

Saat satu room dibuka, terdapat 5 cewek seksi LC setempat yang dikurung di dalam, dan langsung dilakukan pendataan.

Cewek-cewek cantik Royal KTV saat ditemukan petugas dari sebuah room

Sementara di Room Eksekutive yang ada pintu rahasia, terdapat bekas minuman keras dan makanan ringan serta AC masih menyala. Pihak managemen yang diminta membuka pintu, saling lempar dan menyatakan tidak memegang kunci.

“Saya tidak pegang kuncinya Pak, ini yang biasa pegang Pak Tris tapi ini dihubungi gak diangkat dari tadi,” dalih pria setengah baya yang disebut sebagai Manager.

Adapun di room 221 masih terdapat pasangan yang sengaja pura-pura tidur dan tidak menggubris saat petugas memintanya membuka pintu.

Petugas akhirnya memutuskan kembali dan membawa 6 orang dari Royal KTV dan diserahkan ke Polrestabes Surabaya.

Perlu diketahui, Polrestabes Surabaya, Polda Jatim, Satpol PP Kota dan Pemprov gencar menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan yang nekat buka. Perwali nomor 33 tahun 2020 melarang semua hiburan malam buka selama pandemi covid-19. @rofik