LENSAINDONESIA.COM: Karaoke Royal KTV di Gedung Go Skate lantai II Jl Embong Malang, Surabaya, dirazia petugas gabungan Satpol PP Pemprov Jatim yang diback up Polda, Selasa (22/9/2020) lalu.

Sempat berbelit-belit dan mengaku tak beroperasional saat petugas datang, manajemen Royal KTV akhirnya tak berkutik saat petugas yang bersikukuh masuk menemukan 5 cewek cantik dan seksi di salah satu room.

Petugas yang melakukan pemeriksaan juga menemukan sekotak kondom aroma strawberry.

“Lho ini ada kondom, di kamar mandi juga ada fasilitas sofa. Bisa buat ‘main’ dan ‘eksekusi’ di tempat ini,” celetuk salah satu petugas.

Meskipun terungkap sedang beroperasional, manajemen Royal KTV masih enggan kooperatif dengan petugas. Hal itu terjadi saat 2 room yang diduga berisi cewek pemandu lagu alias purel dan tamu terkunci rapat. Petugas yang meminta agar pintu room itu dibuka direspon karyawan dengan jawaban saling lempar.

Atas tidak kooperatifnya pihak Karaoke Royal KTV, usai melakukan pendataan petugas langsung menggiring purel, karyawan dan salah satu manajer ke Polrestabes Surabaya, untuk dilakukan proses hukum.

“Karena mereka tidak kooperatif, kami akan serahkan ke Polrestabes Surabaya, untuk dilakukan proses hukum,” terang Kasatpol PP Pemprov Jatim Budi Santosa.

Perlu diketahui, petugas saat ini gencar melakukan razia ke tempat hiburan berdasar Perwali 33 tahun 2020 yang melarang semua jenis usaha hiburan malam beroperasional selama pandemi covid-19. @rofik