LENSAINDONESIA.COM: Calon wakil wali kota Surabaya Ir. Armuji menyatakan dirinya bersama calon wali kota Eri Cahyadi akan meneruskan Tri Rismaharini membawa Surabaya lebih baik dan keren.

Armuji menyampaikan, Eri Cahyadi adalah orang yang sangat berpengalaman di pemerintahan. Sedangkan dirinya sebagai anggota DPRD Jatim pernah empat periode menjadi anggota DPRD Surabaya yang sangat berpengalaman di bidang anggaran, budgeting.

“Makanya kita yang direstui oleh Bu Risma maju Pilwali Surabaya. Selama ini orang Surabaya maupun yang dari luar kota mengatakan kalau perkembangan Kota Surabaya sangat luar biasa. Maka Eri Cahyadi-Armuji akan meningkatkan lebih baik lagi, lebih keren lagi, lebih mercusuar lagi,” ujarnya usai Deklarasi Kampanye Damai di Hotel Singgasana, Surabaya, Minggu (26/09/2020) sore.

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini menyampaikan, bahwa dirinya dan Eri memiliki pengalaman yang saling berkaitan mengelola pemerintahan serta menjadikan Surabaya lebih baik.

“Tentunya sinkronisasi antara pemerintahan dan DPR itu dikombinasikan sangat bagus, sangat nomor satu nantinya untuk kota Surabaya,” papanya optimis.

Dalam acara deklarasi damai yang digelar KPU Surabaya itu, Armuji sempat tampil di panggung bersama band bentukannya.

Selama ini memang Armuji memiliki band yang anggotanya merupakan mantan anak-anak jalanan.

“Saya bersama orang-orang kreatif. Pemain musik yang saya rekrut itu bukan orang gedongan, itu anak-anak jalanan yang kita bina,” ungkapnya.

Politikus senior PDI Perjuangan Surabaya ini mengatakan, meski pemain musiknya mantan anak-anak jalanan, tetapi mereka memiliki kreativitas yang tinggi.

“Ternyata mereka mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa, mereka bisa menciptakan lagu. Saya juga bermain musik kerakyatan,” pungkasnya.@budi