LENSAINDONESIA.COM: Memperingati anniversary ke-3 yang sebenarnya jatuh pada Agustus lalu, Brassery Bar Jl Gubeng 58 menggelar acara bakti sosial dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga sekitar, Senin (28/9/2020) siang.

Perwakilan Manajemen Brassery Bar, Rizky Ramadhan mengatakan, pembagian ratusan paket sembako berisi bahan pokok dan uang tunai itu sebagai wujud kepedulian sesama di tengah perekonomian masyarakat yang babak belur akibat pandemi Covid-19.

“Dalam rangka anniversary 3 tahun Brassery, ada 100 paket sembako untuk warga sekitar. Satu paket sembako berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan dan uang tunai. Bismillah semoga bermanfaat,” terangnya di sela-sela acara membagikan sembako.

Acara bakti sosial yang diselenggarakan bersama Super Music ID di lantai 2 Brassery Bar itu dilakukan dengan sistem kupon yang kemudian ditukar paket sembako.

Salah satu driver Ojol, Dian Perdana warga Jl Bagong Ginayan V, Surabaya, mengaku sangat berterima kasih atas paket sembako yang diberikan saat semua serba susah akibat pandemi Covid-19.

“Terima kasih, semoga Brassery Bar makin sukses dan tambah jaya. Semoga pandemi ini cepat berlalu dan warga dapat beraktifitas seperti semula,” pungkasnya. @wendy