LENSAINDONESIA.COM: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan langsung mengecek kondisi lapangan atau inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah tempat di Jakarta, pada Rabu (7/10/2020).

Agenda kegiatan yang dilakukan Anies tersebut ingin memastikan warga Ibu Kota disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

Gubernur DKI Jakarta ini di dampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sujana dan Pangdam Jaya, Mayjen TNI Dudung Abdurachman.

“Pagi ini dengan pak Pangdam dan pak Kapolda, kami akan lihat beberapa tempat di Jakarta terkait dengan kegiatan penertiban untuk menaati protokol kesehatan,” ujar Anies.

Lebih jauh Anies menjelaskan, kegiatan Sidak ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya untuk memastikan petugas di lapangan sudah mengawasi protokol kesehatan Covid-19 dengan baik.

Diharapkan, warga Ibu Kota dalam menjalankan aktivitasnya menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi saat ini.

“Ini inspeksi lapangan saja. Ngecek petugas-petugas kita,” pungkas Anies.@licom

 

Pesan Redaksi:

  • Mari bersama-sama lawan COVID-19.
  • Lensaindonesia.com mengajak seluruh pembaca melaksanakan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, Mencuci tangan).
  • Lawan COVID-19, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas apapun sehari-hari.
  • Ingat pesan Ibu, pakai masker, selalu cuci tangan dan selalu jaga jarak serta hindari kerumunan.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun