LENSAINDONESIA.COM: Megabintang sepakbola Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19.

Ronaldo diketahui terpapar virus Corona berdasarkan hasil tes yang berlangsung Selasa (13/10/2020) pagi waktu setempat.

Meski begitu, pemain Juventus asal Portugal itu dalam keadaan sehat dan tidak menunjukkan gejala. Saat ini. Ronaldo tengah menjalani siolasi mandiri.

“Pemain Portugal itu dalam keadaan baik-baik, tanpa gejala dan menjalani isolasi,” demikian kutip dari situs resmi Federasi Sepak Bola Portugal.

Ronaldo diketahui terpapar virus corona berdasarkan hasil tes yang berlangsung Selasa (13/10/2020) pagi waktu setempat.

Akibat positif COVID-19, Ronaldo tidak bisa membela Timnas Portugal melawan Swedia dalam laga lanjutan UEFA Nations League di Stadion Jose Avalade, Lisbon, Rabu (14/10/2020).

Ronaldo sebelumnya menjalani tugas negara membela Selecao das Quinas dalam laga uji coba melawan Spanyol pada Jumat (8/10) dan UEFA Nations Lague melawan Prancis, Minggu (11/10/2020).

Portugal saat ini merupakan pemimpin klasemen Grup A3 di UEFA Nations League dengan mengantongi poin tujuh, unggul selisih gol atas Prancis yang menempati posisi runner up.

Sementara kali terakhir Ronaldo membela Juventus adalah pada 28 September dalam laga melawan AS Roma yang berkesudahan dengan skor imbang 2-2. Kedua gol La Vecchia Signora berasal dari Ronaldo.@LI-13