LENSAINDONESIA.COM: Crown Group segera luncurkan apartemen terbaru bertitel ARTIS November 2020 mendatang.

Apartemen ini juga mengakomodir kebutuhan hunian bagi pelajar yabg sedang menempuh studindi Australia khususnya di Melbourne.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito menyatakan, ARTIS terletak di kawasan Southbank yang merupakan bagian agenda Crown Group untuk mewujudkan proyek bernilai Rp 30 triliun di Melbourne.

“Kami sangat optimis jika meluncurkan ARTIS saat ini, sebab kami didukung secara fundamental pasar utama dan berada di lokasi utama yang selalu jadi incaran di luar wilayah CBD Melbourne,” tutur Iwan saat dikonfirmasi melalui Zoom meeting room, Selasa (13/10/2020).

Ia menambahkan, dari pengembangan proyek tersebut ada permintaan pasar yang begitu kuat untuk mengembangkan hunian berkonsep butik dengan desain unik, serta pasokan terbatas untuk produk jenis itu.

“Bangunan ARTIS ini mampu menampung 153 unit apartemen dan penthouse dengan satu, dua dan tiga kamar tidur elegan. Para penghuni akan memiliki akses ke fasilitas bergaya resor khas Crown Group, diantaranya mencakup lounge atap dengan taman indah dan area bermain anak-anak, gym di lantai satu, serta kolam renang indoor dan jacuzzi yang spektakuler berikut ruang komunitas seni juga cafe untuk.ajang aktualisasi seniman lokal untuk pameran,” beber Iwan.

Sementara itu, Direktur Colliers, International Residential Melbourne, Robert Papaleo mengutarakan, Artis akan berbatasan dengan kawasan seni dan kawasan St Kilda Road menawarkan kehidupan utama di pinggiran kota dengan akses ke Royal Botanic Gardens dan beberapa sekolah top di Melbourne.
Lokasi ini akan dikembangkan lagi dengan membuka Stasiun Metro Anzac baru di tahun 2025 mendatang yang berada sekitar 600 meter dari lokasi, dekat sudut Park Street dan St Kilda Road.

“Peremajaan kawasan Southbank akan terus berlanjut dengan transformasi daerah tepi sungai serta jalanan utama agar menyesuaikan daya tarik jalan raya St Kilda Road yang kondang,” tutur Robert.

Proyek pertama Crown Group di Melbourne ini persisnya terletak di area sudut seluas 2070 meter persegi di 175 Sturt Street. Untuk pengembangan, Crown Group kerja bareng pengembang hunian Melbourne, G3 Projects pada usaha patungan pertama.@Eld-Licom