LENSAINDONESIA.COM: Warga Perum Sutorejo JlSutorejo Utara II, Surabaya, Liem Tjie Tjhioe (74) tega memukul kepala istrinya Go Rilk Hwie (73) menggunakan palu hingga pasangannya itu tewas, Jumat (16/10/2020). Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) ini ditangani Polsek Mulyorejo.

Anak pasangan Lansia yang tak mau namanya dicantumkan di media menyebut kedua orangtuanya itu sempat terlibat cekcok dalam kamar. “Waktu saya lihat dari celah pintu kamar yang sedikit terbuka, kondisinya sudah sama-sama bersimbah darah,” terangnya.

Melihat itu, ia lantas bergegas menuju Polsek Mulyorejo untuk melapor. “Langsung saya ke Polsek Mulyorejo melaporkan kejadian itu,” singkatnya.

Informasi yang dihimpun Lensa Indonesia, diduga saat cekcok sang suami tega melakukan KDRT dengan menyerang kepala sang istri menggunakan palu.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mulyorejo, Iptu Harun masih melakukan penyelidikan terkait motif KDRT pelaku yang secara sadis melukai istri hingga tewas tersebut.

“Iya ini masih kita selidiki, mereka memang pasangan suami istri. Terlapornya masih di rawat di rumah sakit. Sedangkan korban meninggal sudah di kamar jenazah RSUD dr. Soetomo,” pungkasnya. @wendy