LENSAINDONESIA.COM: Satuan lalu lintas Polres Jombang menggelar giat yustisi, sosialisasi edukasi pencegahan covid dan pemasangan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ di sejumlah titik kepada sejumlah pengendara pendara roda dua dan empat di wilayah Kabupaten Jombang.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jombang, Ipda Arif mengatakan bahwa kegiatan menempelkan stiker dibeberapa titik sejumlah jalan dilakukan sebagai imbauan kepada pengguna jalan yang melintas untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes).

“Pemasangan stiker ‘Ayo pakai masker’ sebagai upaya Satlantas Polres Jombang dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Jombang,” terang Arif, Sabtu (17/10/2020).

Sementara di Jalan A Yani Kabupaten Jombang juga berlangsung giat Yustisi, Sosialisasi, Edukasi dan Pencegahan Covid 19 sesuai Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum protokol kesehatan.

Ditambahkan, Kasatlantas Polres Jombang, AKP Haris Darma Sucipto menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan menggunakan masker dalam berkendara. Terlebih patuh dalam berlalu lintas.

“Operasi akan tetap dilaksanakan diberbagai titik yang disasar. Dengan operasi ini kita akan memberikan bimbingan penyuluhan kepada masyarakat,” bebernya.

Operasi dan sosialisasi ini dilakukan sebagai upaya mendorong dan mengingatkan masyarakat Kabupaten Jombang untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada.

Yakni, membina dan peneguran kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, sering-sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan prilaku hidup bersih dan sehat.@Obi

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun