LENSAINDONESIA.COM: Tim sukses pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji yang ada di wilayah barat semakin intens menggarap pemenangan dengan blusukan ke kampung-kampung menemui warga.

Dengan komando Syaifudin Zuhri, tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji menggelar berbagai kegiatan kreatif di 5 kecamatan, seperti senam bersama, pengajian hingga diskusi-diskusi dengan tokoh kampung. Tentu, seluruh kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Sehingga, terlihat warga antusias menghadiri acara-acara yang digelar, baik itu senam sehat, pengajian maupun diskusi. Warga juga serius mendengarkan pemaparan program-program yang disampaikan oleh Syaifuddin Zuhri.

Syaifuddin Zuhri mengatakan, dirinya ditugasi untuk menggelar konsolidasi pemenangan di 5 Kecamatan yang merupakan basis massanya.

“Sejak dimulainya kampanye, saya terus bergerak dari kampung ke kampung. Selain mengenalkan, juga memaparkan program program dari pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Eri Cahyadi-Armuji,” ujarnya.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Surabaya ini optimis dengan kemenangan mutlak pasangan Eri Cahyadi-Armuji terutama di wilayahnya.

“Antusias masyarakat sangat tinggi dengan kegiatan-kegiatan yang kita gelar. Bapak-bapak, ibu-ibu serta anak-anak muda terlihat terlihat bersemangat hadir. Ini membuktikan pasangan Eri Cahyadi-Armuji diterima dan diinginkan oleh masyarakat,” jelasnya.

Syaifuddin mengaku terus bergerak menemui warga dari kampung ke kampung hingga semua wilayah di dapil 5 yang meliputi Kecamatan Asemrowo, Benowo, Dukuhpakis, Karangpilang, Lakarsantri, Pakal, Sambikerep, Tandes, Wiyung didatangi.

“Kita terus bergerak dan terus mengenalkan pasangan ini. Targetnya adalah sapu bersih suara di wilayah dapil 5,” pungkasnya.@budi