LENSAINDONESIA.COM: Sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19, PT SIER bagikan masker gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di depan Wisma SIER, Jl. Rungkut Industri Raya (Kawasan Industri SIER) Jumat, (23/10/2020).

Faunia Dwiastiti, Corporate Communication PT SIER menyampaikan, kegiatan ini direspon positif oleh masyarakat dengan banyaknya pengguna jalan yang merapat, mulai dari pengendara roda dua, roda empat hingga para driver truk yang antusias menerima masker gratis dari PT SIER.

“Kami selalu berupaya mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak”, tandas Faunia.

Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT SIER kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu pemakaian masker di mana pun.

Kendati Surabaya.yang kininsudah berstatusbebas zona merah, namun untuk penerapan protokol.kesehatam dalam keseharian merupakan satu kewajiban mengapi era kenormalan baru.@Rel-Licom