Taiwan excellence hardware showcase: Produk & fungsi baru yang memenuhi kebutuhan sehari-hari

LENSAINDONESIA.COM: “Taiwan Industry Image Promotion Project” diorganisir oleh Biro Perdagangan Luar Negeri bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi Taiwan untuk mempromosikan produk dan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan Taiwan.

Proyek ini diselenggarakan oleh TAITRA (Taiwan External Trade Development Council), dengan tujuan membantu perusahaan domestik melakukan beberapa konferensi online yang ditujukan untuk menyasar pasar mereka di paruh kedua tahun ini selama pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung.

Director of Strategic Marketing Department TAITRA, Chun-Tse Wu dalam siaran persnya, Jumat (23/10) mengatakan bahwa industri perangkat keras Taiwan memiliki pembagian kerja yang tepat dan rantai pasokan yang lengkap, yang mempertahankan pertumbuhan yang stabil di pasar internasional yang sangat kompetitif.

“Industri perangkat keras Taiwan mencapai nilai ekspor hampir 3,8 miliar dollar AS pada 2019, angka terbesar ketiga di dunia,” ujar Chun-Tse Wu.

Menyikapinya, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar Taiwan Excellence Hardware Showcase pada Jumat (23/10), dengan menampilkan enam perusahaan perangkat keras berkualitas tinggi asal Taiwan, yang memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada lebih dari 200 pengunjung.

Keenam perusahaan tersebut adalah pemenang penghargaan Taiwan Excellence Award, yang membuktikan kinerja tinggi, kualitas dan kekuatan inovasi dari perusahaan Taiwan.

Kuani Gear Co., Ltd. memperkenalkan “Gearless Angle Impact Wrench” untuk perawatan mobil/sepeda motor, cocok untuk pengoperasian dalam ruang terbatas dengan desain recoil rendah yang mendukung operator sehingga tidak cepat rusak.

Sedangkan, Tien-I Industrial Co., Ltd., sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk memproduksi selongsong pneumatik profesional ukuran penuh, meluncurkan spinning impact extension yang dirancang khusus untuk kendaraan profesional, memungkinkan mereka bekerja secara efisien dan aman di ruang terbatas (misalnya di bawah mobil atau kap mesin).

Sementara, Shuter Enterprise Co. Ltd., brand terkemuka perangkat penyimpanan industri di Taiwan, mempromosikan “RC High-Efficiency Work Station” yang menampilkan kapasitas dan efisiensi besar sebagai tanggapan terhadap tren konsumen AS yang mendirikan bengkel DIY (Do-It-Yourself) di garasi sendiri.

Selain itu, William Tools Co., Ltd. menampilkan “Screen Slipping T-handle Torque Screwdriver” yang terbuat dari baja kromol-silikon berkualitas tinggi dan bahan ramah lingkungan, memiliki desain penyesuaian torsi dan mekanisme kotak penyimpanan baru yang dipatenkan, serta memungkinkan hasil kerja yang tepat.

Ent Ferro-Karbon. Co., Ltd. berfokus pada produk generasi baru seperti screen slipping torque screwdrivers yang tahan lama dan hemat daya dan pemotong ubin yang banyak diminati oleh produsen ubin besar di seluruh dunia.

Sementara itu, Medical Intubation Technology Corporation mempresentasikan videoscope inspeksi pipa self-leveling PRSL 300, yang memperkenalkan dua inovasi inti, yaitu mekanisme scope self-leveling dan sistem tampilan real-time.

“Pemenang Penghargaan Taiwan Excelence ingin menjangkau pembeli luar negeri dan kami menyambut partisipasi semua perusahaan yang tertarik. Brosur produk dapat diakses sepanjang waktu melalui https://pse.id/TE_online_brochure,” pungkas Chun-Tse Wu.@licom

Yuanto

Recent Posts

Pemkab Blitar harap Bapparda dongkrak industri pariwisata di masa pandemi

LENSAINDONESIA.COM: Industri pariwisata di Kabupaten Blitar, Jawa Timur masih terpuruk akibat pandemi COVID-19 setahun terakhir. Kondisi ini menjadi tantangan bagi…

2 hours ago

Reskrim Polsek Sawahan tembak 3 DPO curanmor 10 TKP

LENSAINDONESIA.COM: Usman (32), Choirul Anang (22) dan Dimas Zakaria (22), ketiganya warga Jl Simo Gunung Kramat Timur, Surabaya, dilumpuhkan kakinya…

4 hours ago

Persentase kasus COVID-19 aktif 6,90%, Indonesia lebih baik dibanding global yang masih 17,36%

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa Penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro) memberikan…

5 hours ago

Tinjau dampak gempa di Blitar, Gubernur Khofifah target identifikasi dan validasi rumah rusak selesai sepekan

LENSAINDONESIA.COM: Setelah meninjau beberapa lokasi terdampak gempa 6,1 SR di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, kali ini Gubernur Jawa Timur…

5 hours ago

Tinjau vaksinasi COVID-19 di Kota Jayapura, Menkes: Prioritaskan lansia

LENSAINDONESIA.COM: Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi Petugas Kesehatan, Petugas Pelayanan Publik dan Lansia di Kelurahan…

5 hours ago

Di tahun 2020, bankjatim catat laba bersih Rp 1,49 triliun

LENSAINDONESIA.COM: PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim menunjukkan kinerja positif kendati dunia perbankan terasa berat pertumbuhannya di…

5 hours ago