ZADAK tawarkan SPARK RGB DDR4 ke pasar Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Kebutuhan akan memori gaming terus meningkat di tengah para hardcore gamer di Indonesia yang menginginkan performa gaming kelas atas.

Melihat kesempatan ini, ZADAK, sebuah perusahaan yang begerak di bidang custom water cooling solutions, menawarkan salah satu produk andalannya yaitu SPARK RGB DDR4, yang merupakan memori gaming RGB dengan kinerja yang sangat tinggi dan ditujukan khusus bagi para gamer, maupun pasar penggemar PC gaming kelas atas.

Menurut Perwakilan ZADAK, Erin Chou dalam keterangan persnya baru-baru ini, SPARK RGB DDR4 menyatukan modul memori yang kuat, kemampuan overclocking, dan elemen desain terbaik sebagai tambahan yang berharga pada keluarga ZADAK DDR4 yang juga kompatibel dengan motherboard kelas atas.

Memiliki RAM kuat dengan kemampuan overclocking, kata dia, modul SPARK RGB DDR4 tersedia dalam kit mulai dari 8GB hingga 64GB (4x16GB) dengan model terbaik bekerja pada 4133MHz.

Selain itu, lanjutnya, overclocking dibuat sederhana dengan dukungan XMP 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk memilih profil pilihan mereka untuk overclocking yang stabil dan andal.

“Harga yang kami tetapkan untuk 16GB (2x8GB) 3200MHz adalah sekitar 100,99 dolar AS,” imbuh Erin.

SPARK RGB DDR4 juga dilengkapi dengan material berkualitas yang terbuat dari aluminium yang memungkinkan pembuangan panas lebih cepat dan efektif, bahkan selama overclocking, memungkinkan setiap modul tetap dingin untuk memaksimalkan kinerja dan stabilitas.

Sesuai dengan komitmen ZADAK kepada desain yang orisinal dan keahliannya, modul dilapisi dengan ‘mahkota’ aluminium dengan potongan RGB berbentuk permata di tengahnya. Desain yang tidak biasa ini membuat SPARK RGB DDR4 menarik perhatian dan memberikan nuansa pencahayaan RGB yang lebih halus.

Permata adalah sentuhan akhir pada lima bagian pencahayaan RGB Multi-Zona Dinamis. Dengan zona RGB di bagian atas, sisi atas, dan sudut atas, ZADAK membuka dunia baru pencahayaan.

Dengan 8 mode pencahayaan yang dapat disesuaikan: Statis, Bergerak, Berganti Warna, Pelangi, Komet, Flash, Gelombang, dan Berpendar, para pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan warna-warna cerah untuk menampilkan pertunjukan cahaya yang luar biasa atau sekadar meningkatkan suasana permainan mereka.

Menurut Erin Chou, SPARK RGB DDR4 memiliki kompatibilitas penuh dengan Razer Chroma, AsusAura Sync, MSI Mystic Light, AsRock Polychrome Sync, dan Gigabyte RGB Fusion memungkinkan pengguna untuk mengontrol pencahayaan RGB, kecerahan dan pola dengan software motherboard yang lebih luas.

“Dengan tetap memperhatikan kebutuhan penggunanya, ZADAK SPARK RGB DDR4 kompatibel dengan platform Intel terbaru dan AMD Ryzen. Selain itu, ZADAK adalah partner resmi dari Asus, AsRock, MSI, Gigabyte, dan Razer.” pungkas Erin Chou.

Sebagai informasi, ZADAK adalah merek PC water cooler kelas atas asal Taiwan, yang didirikan oleh Apacer Technology Inc. yang terdiri dari desainer, modder, dan insinyur pada tahun 2015. Desain original, keahlian, dan melampaui batas merupakan nilai inti ZADAK.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Zadak, silahkan kunjungi https://taiwanexcellence.id/en/product-detail/zadak-spark-rgb-ddr4.@licom

Yuanto

Recent Posts

Dugaan pamalsuan tanda tangan dan akta autentik, bos minyak kayu putih dilaporkan polisi

LENSAINDONESIA.COM: Sugianto S, bos sebuah perusahaan minyak kayu putih mangkir dilaporkan ke polisi atas dugaan pemalsuan tanda tangan dan memberi…

2 hours ago

1,1 juta dosis vaksin COVID-19 AstraZeneca dari Inggris tiba di Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Indonesia kembali menerima pengiriman dosis vaksin COVID-19, ada Senin 8 Maret 2021. Tetapi vaksin yang tiba di Bandara Internasional…

9 hours ago

Reses di Tulungagung, Alvis beri modal khusus untuk ibu-ibu

LENSAINDONESIA.COM: Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, Ferdians Reza Alvisa turun ke Dapil VII (Kabupaten Tulungagung, Blitar, Kota Blitar) bertemu para…

12 hours ago

Lawan KLB Moeldoko, AHY serahkan dokumen ke Kemenkumham dan KPU

LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyarahkan dua boks dokumen ke kantor Kementerian Hukum dan Hak Asasi…

12 hours ago

Kubu Moeldoko serahkan dokumen hasil KLB ke Kemenkumham

LENSAINDONESIA.COM: Partai Demokrat kubu ketua umum Moeldoko menyerahkan hasil Kongres Luar Biasa (KLB) ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia…

13 hours ago

700 atlet KONI Jatim ikuti vaksinasi COVID-19 gelombang pertama

LENSAINDONESIA.COM: Vaksinasi COVID-19 untuk atlet Jawa Timur untuk proyeksi Pekan Olahraga (PON) XX Papua mulai dilakukan. Tercatat ada 1.300 orang…

14 hours ago