ZADAK tawarkan SPARK RGB DDR4 ke pasar Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Kebutuhan akan memori gaming terus meningkat di tengah para hardcore gamer di Indonesia yang menginginkan performa gaming kelas atas.

Melihat kesempatan ini, ZADAK, sebuah perusahaan yang begerak di bidang custom water cooling solutions, menawarkan salah satu produk andalannya yaitu SPARK RGB DDR4, yang merupakan memori gaming RGB dengan kinerja yang sangat tinggi dan ditujukan khusus bagi para gamer, maupun pasar penggemar PC gaming kelas atas.

Menurut Perwakilan ZADAK, Erin Chou dalam keterangan persnya baru-baru ini, SPARK RGB DDR4 menyatukan modul memori yang kuat, kemampuan overclocking, dan elemen desain terbaik sebagai tambahan yang berharga pada keluarga ZADAK DDR4 yang juga kompatibel dengan motherboard kelas atas.

Memiliki RAM kuat dengan kemampuan overclocking, kata dia, modul SPARK RGB DDR4 tersedia dalam kit mulai dari 8GB hingga 64GB (4x16GB) dengan model terbaik bekerja pada 4133MHz.

Selain itu, lanjutnya, overclocking dibuat sederhana dengan dukungan XMP 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk memilih profil pilihan mereka untuk overclocking yang stabil dan andal.

“Harga yang kami tetapkan untuk 16GB (2x8GB) 3200MHz adalah sekitar 100,99 dolar AS,” imbuh Erin.

SPARK RGB DDR4 juga dilengkapi dengan material berkualitas yang terbuat dari aluminium yang memungkinkan pembuangan panas lebih cepat dan efektif, bahkan selama overclocking, memungkinkan setiap modul tetap dingin untuk memaksimalkan kinerja dan stabilitas.

Sesuai dengan komitmen ZADAK kepada desain yang orisinal dan keahliannya, modul dilapisi dengan ‘mahkota’ aluminium dengan potongan RGB berbentuk permata di tengahnya. Desain yang tidak biasa ini membuat SPARK RGB DDR4 menarik perhatian dan memberikan nuansa pencahayaan RGB yang lebih halus.

Permata adalah sentuhan akhir pada lima bagian pencahayaan RGB Multi-Zona Dinamis. Dengan zona RGB di bagian atas, sisi atas, dan sudut atas, ZADAK membuka dunia baru pencahayaan.

Dengan 8 mode pencahayaan yang dapat disesuaikan: Statis, Bergerak, Berganti Warna, Pelangi, Komet, Flash, Gelombang, dan Berpendar, para pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan warna-warna cerah untuk menampilkan pertunjukan cahaya yang luar biasa atau sekadar meningkatkan suasana permainan mereka.

Menurut Erin Chou, SPARK RGB DDR4 memiliki kompatibilitas penuh dengan Razer Chroma, AsusAura Sync, MSI Mystic Light, AsRock Polychrome Sync, dan Gigabyte RGB Fusion memungkinkan pengguna untuk mengontrol pencahayaan RGB, kecerahan dan pola dengan software motherboard yang lebih luas.

“Dengan tetap memperhatikan kebutuhan penggunanya, ZADAK SPARK RGB DDR4 kompatibel dengan platform Intel terbaru dan AMD Ryzen. Selain itu, ZADAK adalah partner resmi dari Asus, AsRock, MSI, Gigabyte, dan Razer.” pungkas Erin Chou.

Sebagai informasi, ZADAK adalah merek PC water cooler kelas atas asal Taiwan, yang didirikan oleh Apacer Technology Inc. yang terdiri dari desainer, modder, dan insinyur pada tahun 2015. Desain original, keahlian, dan melampaui batas merupakan nilai inti ZADAK.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Zadak, silahkan kunjungi https://taiwanexcellence.id/en/product-detail/zadak-spark-rgb-ddr4.@licom

Yuanto

Recent Posts

Peringati HUT ke-11 Lensaindonesia.com berbagi sembako Idul Fitri

LENSAINDONESIA.COM: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-11, Lensaindonesia.com melakukan bakti sosial dengan menyerahkan paket sembako dan makan buka puasa…

6 hours ago

Komedian Djadi Galajapo terbitkan buku ‘Meniti Jalan Tasawuf’

LENSAINDONESIA.COM: Komedian asal Jawa Timur HM Cheng Hoo Djadi Galajapo menerbitkan buku berjudul 'Meniti Jalan Tasawuf: Hakikat Humor, Imam Besar…

6 hours ago

Warga Kabupaten Madiun temukan 5 butir peluru tajam

LENSAINDONESIA.COM: Warga Dusun Maron, Kelurahan Wungu, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun menemukan 5 butir peluru tajam di pekarangan belakang rumahnya, Senin…

12 hours ago

Tak perlu hindari cicilan tanpa kartu kredit, ini tipsnya!

LENSAINDONESIA.COM: Begitu mudahnya mendapatkan fasilitas cicilan tanpa kartu kredit saat berbelanja online. Bahkan, hampir semua e-commerce saat ini sudah menyediakan…

12 hours ago

Sindikat pemalsu Rapid Antigen dan Swab PCR digulung Jatanras Polda Jatim

LENSAINDONESIA.COM: Subdit III Jatanras Polda Jawa Timur meringkus sindikat pemalsu surat bebas Covid-19 atau hasil negatif Rapid Antigen dan Swab…

13 hours ago

Salon di Kota Madiun terbakar, kerugian capai Rp 500 Juta

LENSAINDONESIA.COM: Diduga akibat konsleting listrik, sebuah gudang salon milik seorang warga Jalan Ki Ageng Kebo, Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota…

13 hours ago