ZADAK tawarkan SPARK RGB DDR4 ke pasar Indonesia

LENSAINDONESIA.COM: Kebutuhan akan memori gaming terus meningkat di tengah para hardcore gamer di Indonesia yang menginginkan performa gaming kelas atas.

Melihat kesempatan ini, ZADAK, sebuah perusahaan yang begerak di bidang custom water cooling solutions, menawarkan salah satu produk andalannya yaitu SPARK RGB DDR4, yang merupakan memori gaming RGB dengan kinerja yang sangat tinggi dan ditujukan khusus bagi para gamer, maupun pasar penggemar PC gaming kelas atas.

Menurut Perwakilan ZADAK, Erin Chou dalam keterangan persnya baru-baru ini, SPARK RGB DDR4 menyatukan modul memori yang kuat, kemampuan overclocking, dan elemen desain terbaik sebagai tambahan yang berharga pada keluarga ZADAK DDR4 yang juga kompatibel dengan motherboard kelas atas.

Memiliki RAM kuat dengan kemampuan overclocking, kata dia, modul SPARK RGB DDR4 tersedia dalam kit mulai dari 8GB hingga 64GB (4x16GB) dengan model terbaik bekerja pada 4133MHz.

Selain itu, lanjutnya, overclocking dibuat sederhana dengan dukungan XMP 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk memilih profil pilihan mereka untuk overclocking yang stabil dan andal.

“Harga yang kami tetapkan untuk 16GB (2x8GB) 3200MHz adalah sekitar 100,99 dolar AS,” imbuh Erin.

SPARK RGB DDR4 juga dilengkapi dengan material berkualitas yang terbuat dari aluminium yang memungkinkan pembuangan panas lebih cepat dan efektif, bahkan selama overclocking, memungkinkan setiap modul tetap dingin untuk memaksimalkan kinerja dan stabilitas.

Sesuai dengan komitmen ZADAK kepada desain yang orisinal dan keahliannya, modul dilapisi dengan ‘mahkota’ aluminium dengan potongan RGB berbentuk permata di tengahnya. Desain yang tidak biasa ini membuat SPARK RGB DDR4 menarik perhatian dan memberikan nuansa pencahayaan RGB yang lebih halus.

Permata adalah sentuhan akhir pada lima bagian pencahayaan RGB Multi-Zona Dinamis. Dengan zona RGB di bagian atas, sisi atas, dan sudut atas, ZADAK membuka dunia baru pencahayaan.

Dengan 8 mode pencahayaan yang dapat disesuaikan: Statis, Bergerak, Berganti Warna, Pelangi, Komet, Flash, Gelombang, dan Berpendar, para pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan warna-warna cerah untuk menampilkan pertunjukan cahaya yang luar biasa atau sekadar meningkatkan suasana permainan mereka.

Menurut Erin Chou, SPARK RGB DDR4 memiliki kompatibilitas penuh dengan Razer Chroma, AsusAura Sync, MSI Mystic Light, AsRock Polychrome Sync, dan Gigabyte RGB Fusion memungkinkan pengguna untuk mengontrol pencahayaan RGB, kecerahan dan pola dengan software motherboard yang lebih luas.

“Dengan tetap memperhatikan kebutuhan penggunanya, ZADAK SPARK RGB DDR4 kompatibel dengan platform Intel terbaru dan AMD Ryzen. Selain itu, ZADAK adalah partner resmi dari Asus, AsRock, MSI, Gigabyte, dan Razer.” pungkas Erin Chou.

Sebagai informasi, ZADAK adalah merek PC water cooler kelas atas asal Taiwan, yang didirikan oleh Apacer Technology Inc. yang terdiri dari desainer, modder, dan insinyur pada tahun 2015. Desain original, keahlian, dan melampaui batas merupakan nilai inti ZADAK.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Zadak, silahkan kunjungi https://taiwanexcellence.id/en/product-detail/zadak-spark-rgb-ddr4.@licom

Yuanto

Recent Posts

Kunjungi Ponpes Ar Rohman Magetan, Ketua DPD RI LaNyalla apresiasi pemberdayaan masyarakat hadapi masa pandemi

MAGETAN: Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengapresiasi upaya Pondok Pesantren Ar Rohman Putra, Magetan, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat…

1 hour ago

Samsat 4.0 Jatim masuk Top 5 Inovasi Terpuji di KIPP 2021

LENSAINDONESIA.COM: Untuk pertama kalinya inovasi layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor di Indonesia sukses menorehkan prestasi dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik…

9 hours ago

Reybong dan Sandrinna Michelle mesra di sinetron dan dunia nyata, warganet baper

LENSAINDONESIA.COM: Penggemar sinetron Indonesia kini tak bisa absen dari perkembangan hubungan artis Rey Bong dan Sandrinna Michelle. Sebab, mereka benar-benar…

11 hours ago

Datangi RSL Asrama Haji Kota Madiun, Lek Dahlan hibur pasien Covid-19

LENSAINDONESIA.COM: Pemandangan berbeda terlihat di Asrama Haji Kota Madiun, Jumat (30/7/2021) pagi. Tampak beberapa orang tengah asyik berjoget mengikuti lagu…

22 hours ago

Ketua DPD RI minta Bulog Jatim percepat distribusi beras bantuan PPKM

LENSAINDONESIA.COM: Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti meminta Badan Urusan Logistik (Bulog) Jawa Timur mempercepat penyaluran beras bantuan Pemberlakuan…

23 hours ago

Tancap gas terbentuknya Herd Immunity, Polres Magetan kembali gelar vaksinasi massal

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai sebuah upaya mempercepat terbentuknya Herd Immunity pada masyarakat, Polres Magetan gelar vaksinasi massal di Gedung Pesat Gatra Polres…

1 day ago