LENSAINDONESIA.COM: Pimpinan Umum Lensaindonesia.com Arief Rahman kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Timur priode 2020-2023.

Arief terpilih secara aklamasi melalui konferensi wilayah (Konferwil) 2 AMSI Jatim yang dilaksanakan di Kota Batu, Sabtu malam (24/10/2020).

Mendampingi Arief, Saptining Darmaningrum dari Beritajatim.com terpilih menjadi sekertaris AMSI Jatim. Saptining sebelumnya sebagai Bendahara AMSI Jatim.

“Terima Kasih atas amanah ini, semoga kita bersama bisa menjadikan AMSI Jawa Timur semakin besar dan luar biasa,” kata Arief Rahman, saat memberikan sambutan usai pemilihan.

Diakuinya, pada periode sebelumnya masih ada program yang belum tuntas dijalankan, dan hal itu akan dilanjutkan pada peride ini.

“Ini tentu menjadi tugas kita bersama dan semoga setiap program yang kita rencanakan berjalan dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Saptini Darmaningrum, yang juga ketua Panitia Konferwil 2 AMSI Jatim bersyukur karena acara berlangsung lancar selama pemilihan.

Perempuan yang akrab disapa Nining ini berjanji akan menjalankan tugas dengan baik. Ia pun berharap dukungan dari semua anggota.

“Dukungan semua anggota penting untuk perkembangan AMSI Jatim,” kata Nining.

Pemilihan ketua dan sekretaris AMSI Jatim periode 2020-2023 berjalan lancar. Sempat muncul beberapa nama di bursa pencalonan. Tetapi peserta memutuskan Arief Rahman dan Saptining Darmaningrum ini sebagai pemimpin AMSI Jatim secara aklamasi.@LI-13