LENSAINDONESIA.COM: Cemburu lantaran pacarnya menjalin hubungan dengan sang mantan, Felliy Ferdianto (21) asal Jl Kampung Melayu, Kraksaan, Probolinggo kos di kawasan Jl Siwalankerto, tega menghajar Melati (nama samaran).

Kapolsek Wonocolo, Kompol Masdawati Saragih mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu (17/10/2020) di tempat kos mereka berdua.

Saat orang tua Melati mengetahui badan anaknya banyak lebam, korban didesak dan akhirnya mengaku dihajar kekasihnya sendiri.

“Orang tua korban yang tak terima melaporkan kasus penganiayaan ini ke Polsek Wonocolo. Setelah memeriksa keterangan korban dan dilakukan visum, tersangka ditangkap anggota Reskrim Rabu kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Dia diciduk dari sebuah tempat kos di Jl Siwalankerto Surabaya.” terang Kompol Masdawati, Minggu (25/10/2020).

Kompol Masdawati menambahkan, penganiayaan ini sudah berlangsung selama 5 bulan. Korban dipukul dan ditendang sehingga sekujur tubuhnya banyak luka memar.

“Tersangka melakukan penganiayaan dengan cara memukul, menendang seluruh bagian tubuh korban dan hal tersebut dilakukan berulang kali,” imbuhnya.

Felliy sendiri tak membantah melakukan penganiayaan karena terbakar cemburu.

“Saya cemburu karena dia masih menghubungi mantan pacarnya. Sempat juga saya benturkan kepalanya ke tembok kamar kos, Rabu kemarin,” ujarnya.

Kini tersangka meringkuk di sel dan dijerat pasal 351 ayat (2) KUHP terkait penganiayaan luka berat dengan ancaman 5 tahun penjara. @wendy