LENSAINDONESIA.COM: Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab memberikan imbauan kepada masyarakat khususnya ASN dilingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Jombang untuk tetap dirumah tidak keluar daerah atau bepergian ke zona merah untuk mencegah penularan virus corona saat libur panjang akhir pekan nanti.

Permintaan itu merupakan salah satu bentuk antisipasi dari Pemkab Jombang dalam upaya mencegah penularan virus corona selama libur panjang dari 28 Oktober sampai 1 November mendatang.

“Libur panjang diharapkan tetap melakukan aktifitas di rumah. Kalaupun tetap terpaksa harus keluar rumah misalnya keluar daerah atau keluar kota, tetap patuhi protokol kesehatan, atau melakukan rapid tes,” Imbau Bupati Mundjidah Wahab, Selasa (27/10/2020).

Lebih lanjut, Bupati Jombang menambahkan bahwa hal ini untuk memastikan kesehatan kita dan keselamatan orang lain. Terutama daerah yang berada atau berkategori zona merah harus dihindari.

“Zona merah ini harus dihindari dulu, karena kita dalam keadaan sehat. Tapi daerah wilayahnya zona merah itu memungkinkan tertularnya Covid 19,” tuturnya.

“Jadi, selesai cuti bersama ini, jangan ada klaster baru. Tetap ingat 3 M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.@Obi

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun