LENSAINDONESIA.COM: Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya (RSLI) Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (KOGABWILHAN) II Surabaya kembali mewisuda pasien sembuh dari COVID-19, Rabu (28/10/2020).

Penanggungjawab RSLI Kogabwilhan II, dr Nalendra mengatakan, sebanyak 29 pasien sembuh di wisuda dalam tiga gelombang sejak siang hingga malam hari.

“Siang hari dilaksanakan wisuda dua gelombang, dan satunya malam hari. Ini periode wisuda ke-172 RSLI Kogabwilhan II,” terangnya.


Wisuda pasien sembuh gelombang II RSLI Kogabwilhan II Surabaya, Rabu (28/10/2020).

Dia menambahkan, untuk siang hari ada 25 pasien yang di wisuda dalam dua gelombang. Sedangkan, saat malam hari ada 4 pasien sembuh dari COVID-19.

“Gelombang pertama 11 orang dan gelombang kedua sebanyak 14 orang sembuh. Sedangkan sore hari, hasil test swab yang dilakukan pagi, keluar sore, empat orang dinyatakan negatif dan diputuskan oleh DPJP dapat diwisuda dan pulang malam itu juga,” imbuhnya.

Dirinya juga menyebut, hingga hari ini, sebanyak ribuan pasien telah sembuh dan di wisuda dengan angka kematian 0 persen.

“Total pasien sembuh hingga hari ini sejumlah 2.880 orang, dengan angka kematian 0 dari total pasien masuk 2.986,” pungkasnya.@wendy

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun