LENSAINDONESIA.COM: Rumah Sakit Lapangan Indrapura Surabaya (RSLI) Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (KOGABWILHAN) II memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan sholawatan , Rabu (28/10/2020).

Menariknya, sholawatan yang digelar di di Mushola Rumah sakit khusus COVID-19 di Jl Indrapura Surabaya itu dipimpin langsung oleh Ustad Hizbi Achdiawan, pasien yang baru dinyatakan sembuh dari COVID-19.

Penanggungjawab RSLI Kogabwilhan II, dr Nalendra menyampaikan, Ustad Hizbi Achdiawan yang didapuk sebagai pemimpin agenda sholawatan tersebut telah dinyatakan sembuh dan telah di wisuda dari COVID-19 pada 28 Oktober 2020 pukul 20.30 WIB.

“Yang menarik pada hari ini adalah diselenggarakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di dalam zona merah,” terangnya usai kegiatan.

Kata dr Naledra, Ustad Hizbi Achdiawan ditunjuk sebagai pemimpin sholawatan karena beliau adalah pengurus masjid di salah satu pondok pesantren yang ada di Jl Sidosermo, Surabaya.

“Bukan sebuah kebetulan, Ustad Hisbi memimpin acara karena beliau adalah pengurus masjid di salah satu kawasan yang cukup terkenal, sebagai kawasan pondok dan santri di Surabaya, yakni Sidosermo,” paparnya.

Sementara itu, Ustad Hisbi bersyukur dapat memeperingati Maulid Nadi Muhammad SAW, meski ditengah pandemi Covid-19 dan di lokasi yang rawan dalam paparan COVID-19.

“Alhamdulillah, hari ini menjadi hari yang membahagiakan karena masih bisa bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai amal kebaikan seorang muslim, apalagi ditambah dengan berita kesembuhan yang mengakhiri masa perawatan di RSLKI. Sebuah anugrah yang luar biasa yanh harus disyukur dari Alloh SWT.” pungkas Ustad Hizbi.@wendy

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitanganpakaisabun