LENSAINDONESIA.COM: Bagi anda penikmat kopi yang ingin merasakan rasa kopi berbeda, bisa datang ke Fika Kafi. Kopi kekinian ini sedang ngetren di kalangan anak muda, yakni kopi campur soda.

Donny Pramono, Founder & CEO Sour Sally Group mengatakan pandemi Covid-19 yang mengharuskan banyak di rumah bersama keluarga menginspirasi untuk membuat bisnis kopi yang digemari anak muda yang berani dan beda dari yang lain.

Kemudian terciptalah varian minuman terbaru yang merepresentasikan #GenerasiBeraniUnik.

Produk inovasi terbaru dari Fika Kafi ini merupakan produk perpaduan unik antara kopi kualitas terbaik Fika dengan Coca Cola yang dapat menyegarkan hari-harimu.

“Perpaduan kopi dengan soda ini adalah minuman yang hits di luar negeri dan pertama kalinya dihadirkan oleh Fika Kafi untuk bisa dinikmati di Indonesia,” ujar Donny di grand opening Fika Kafi di Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (31/10/2020).

Donny menjelaskan kopi campur soda ini memiliki empat varian rasa. Pertama, yaitu Cooling Cola Coffee (perpaduan rasa kopi dan Cola menjadi Mood Booster dengan kesegaran maksimal).

Kedua, rasa Freeze Fantastic Yogurt (perpaduan unik Fanta dengan Yogurt Sour Sally menjadi kombinasi terbaik antara kesegaran dengan sensasi kemewahan).

Ketiga, Shocking Aww Coffee (perpaduan asik kopi dan Root Beer yang khas, kesegarannya sensasiona). Dan, keempat, Sparkling Spritza Coffee (perpaduan ciamik kopi dan Sprite yang kesegarannya bikin nagih banget).

“Puji syukur Tuhan, Kopi Campur Soda ini disambut baik oleh kalangan warganet Indonesia. Terbukti dengan viralnya konten FIKA #KopiCampurSoda yang menjadi trending topic di Twitter dan hype di kalangan pengguna TikTok,” kata Donny.

Menurutnya, warganet juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah utama berupa Playstation 5 Digital Edition dengan mengikuti #GenerasiBeraniUnik Challenge!

“Cek syarat dan ketentuan challenge nya di Instagram @fikakafiid. Pastikan kamu follow dan pantau terus keseruannya di sosial media Fika Kafi Instagram @fikakafiid dan Tiktok @fikakafiid,” sebut Donny.

Donny menambahkan, Fika Kafi sudah memiliki 30 gerai tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Semarang, Purwokerto, Surabaya, Medan, Makassar dan kota-kota di Pulau Kalimantan.

“Untuk sebuah gerai baru Fika Kafi, minimalis investasinya sekitar Rp 100juta, sedangkan yang besar dua lantai ini sekitar Rp 300juta. Kopi campur soda ini sudah bisa dipesan di Go Food dan Grab Food dengan harga sekitar Rp 20ribu,” tutup Donny.@Rudi