LENSAINDONESIA.COM: Fitri Riski Yani (27) warga Asal Mudelegi, Sukodadi, Lamongan ditemukan tewas dalam Hotel Red Planet, Jl Arjuno No 64-66, Surabaya, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 15.00 WIB,

Korban yang diduga pekerja malam tersebut, diduga tewas karena sakit.

Hasil pemeriksaan sementara dari Unit Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh wanita muda itu.

Kanit Reskrim Polsek Sawahan Iptu Risti Tanto mengatakan, korban ditemukan tewas pertama kali oleh Yanuar Pardianto (36) resepsionis Hotel Red Planet.

Saat itu, Yaniar curiga korban tidak keluar kamar hingga sore hari. Karena penasaran, ia pun mencoba mengetuk pintu kamar Fitri. Namun tidak tidak ada jawaban dari dalam.

“Korban yang seharusnya cek out pukul 13.00 WIB, hingga pukul 15.00 WIB, tidak ada konfirmasi, sehingga Resipsionis hotel menghubungi melalui sambungan pesat telephone namun tidak ada jawaban. Begitu juga saat pitu kamarnya diketuk,” ungkap Iptu Risti Tanto.

Risti menambahkan, saat resepsionis membuka pintu kamar menggunakan kunci duplikat, ia mendapati korban sudah tidak bernyawa dengan posisi terlentang di tempat tidur.

“Saat pintu dibuka, korban ditemukan sudah meninggal,” tambahnya.

Risti menegaskan, bahwa dalam pemeriksaan oleh Unit Inafis Polrestabes Surabaya, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan.

“Tidak ada tanda tanda kekerasan, besar kemungkinan korban meninggal karena sakit,” pungkasnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban serta kepentingan penyidikan, petugas membawanya ke rumah sakit Dr. Soetomo untuk dilakukan otopsi.@rofik