LENSAINDONESIA.COM: Kapolda Jawa Timur, Irjen Mohammad Fadil Imran menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur, Brigjen Idris Kadir, di Gedung Tribrata, Mapolda Jatim, Rabu (11/11/2020) siang.

Kepala BNNP Brigjen Idris Kadir mengatakan, maksud kunjungannya untuk membangun sinergi dengan Polda Jatim, memberantas peredaran Narkoba yang marak di Jawa Timur.

“Sinergi Polri dan BNN harus terjalin dengan baik. Kita tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, agar ke depan bisa mengungkap kasus peredaran Narkoba di Jawa Timur agar wilayah ini bisa terbebas dari peredaran barang yang merusak masa depan generasi muda,” terangnya.

Kapolda Jatim Irjen Fadil Imran mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan BNNP untuk memberantas peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat, khususnya anak muda.

“Polda Jatim siap bersinergi dengan BNN Provinsi Jatim dalam upaya melakukan pemberantasan narkoba. Peredaran narkoba sudah sangat meresahkan masyarakat, karena menyasar anak-anak usia sekolah di Jawa Timur,” jelasnya.

“Baik kurir maupun bandar Narkona harus kita kejar dan tangkap hingga ke akarnya, Karena, peredaran narkoba sudah banyak merugikan masyarakat, terutama generasi muda,” tegasnya. @wendy