LENSAINDONESIA.COM: Smartfren luncurkan paket bundling terbaru Oppo A53 dengan kartu perdana khusus.

Paket kali ini memungkinkan pelanggan jika mengaktifkan kartu perdana ini bakal mendapatkan banyak manfaat berbeda.

Oppo A53 yang dibanderol Rp2 jutaan mengusung keunggulan prima untuk penggunanya. Berikut ini Lensaindonesia.com mengupas produk bundling Oppo A53 Smartfren sebagai berikut:
Berbonus 384 GB selama 24 bulan
Paket bundling Oppo A53 Smartfren ini berbonus kuota internet menguntungkan. Saat aktifasi kartu perdana Smartfren bundling Oppo A53, pelanggan memperoleh bonus hingga total 384 GB pada periode 24 bulan atau 16 GB per bulan.

Cukup dengan mengisi ulang pulsa Rp50.000, pelanggan akan langsung memperoleh kuota bonus 16 GB di bulan tersebut.

Kuota bonus tersebut berlaku 24 jam dan bisa digunakan mengakses aplikasi apapun, tanpa ada batasan.

Selain itu, pelanggan juga bisa menambahkan voucher kuota data berbasis volume, seperti Kuota Nonstop yang berkuota besar dan akses nonstop pasca kuota utama habis maupun Super 4G Kuota, menawarkan kombinasi kuota 24 jam dengan kuota malam.

Pelanggan bebas ganti nomor sesukanya

Salah satu keunggulan dari kartu perdana spesial Smartfren untuk Oppo A53 ini yakni kebebesan pelanggan mengganti nomor sesuai keinginan.

Caranya? Pelanggan cukup memasang aplikasi MySmartfren di smartphone Oppo A53 dan masuk ke dalamnya untuk mengubah nomor Smartfren miliknya.

Perubahan ini bisa dilakukan sekali dan hanya untuk nomor yang masih tersedia.
Performa layar dengan refresh rate 90Hz
Di sisi handset, marak layar smartphone berbekal refresh rate 60Hz, artinya kadar keseringan sebuah tampilan gambar diperbarui di layar.

Pada type 60Hz sebetulnya sudah cukup nyaman dan mampu menampilkan objek yang jernih. Namun ada perbedaan signifikan jika mengamati layar refresh rate yang lebih tinggi.

Halnya pada Oppo A53 berbundling kartu perdana Smartfren ini, pengguna akan langsung merasakan betapa keunggulan layar dengan refresh rate 90Hz.
Upgrade spesifikasi ini mengkondisikan objek yang tampil saat jari mengusap pada penampang layar maka jauh lebih mulus dan presisi.

Terlebih menggunakan smartphone Android ini untuk belajar di rumah melalui video conference, bermain game atau streaming film.

Kehandalan layar Oppo A53 nampak pada kualitas warna dan ketajaman gambar. Didukung jaringan Smartfren yang kompetibel 4G LTE Advance, pengguna akan lebih betah saat bereksporasi saat video conference, streaming mulus dan game yang nggak pakai lag.

Permudah kreasi konten

Oppo A53 bundling Smartfren berbekal fitur yang mendukung pekerjaan kreator digital.

Di sisi multimedia, piranti ini mengusung 3 kamera dengan resolusi masing-masing 13 megapiksel, 2 megapiksel portrait dan 2 megapiksel makro yang dijalankan oleh system on chip Qualcomm Snapdragon 460, RAM 4 GB atau 6 GB, dan memori 64 GB atau 128 GB.

Spesifikasi tersebut memungkinkan kinerja sangat mulus saat merekam video, suara, hingga editing video sederhana menggunakan aplikasi mobile.

Untuk meng-upload konten hasil kreasi pengguna, terpenuhi dengan adanya bonus kuota 16 GB per bulan, yang dikirimkan usai reload (mengisi) pulsa Rp50.000 di bulan tersebut.

Dukungan jaringan Smartfren berstatus 4G LTE Advance, pengguna bisa langsung upload konten terbaru dengan cepat dan mudah.

Paket bundling ini bisa dapatkan dengan cepat tanpa harus keluar rumah. Cukup pesan melalui toko online resmi Oppo.@Rel-Licom