LENSAINDONESIA.COM: Di masa pandemi ini, seni botani dan keramik merupakan komoditi yang masih dilirik potensinya oleh masyarakat luas.

Sebab itu, Panji Wisesa menggelar pameran seni Inhabitat di Milieu Space Surabaya pada 25-29 November 2020.
Panji wisesa mengaku sangat bersemangat untuk terlibat pada pameran Inhabitat ini.

“Memang benar bahwa seni keramik saat ini memiliki daya tarik sendiri, mengingat banyak orang yang mulai mengoleksi tanaman,” ungkapnya kepada Lensaindonesia.com, Selasa (25/11/2020).
Lulusan kriya keramik ITB ini menambahkan, momen ini menjadi tantangan sekaligus peluang untuk seniman keramik untuk mendapatkan social awarenes berikut untuk perbaikan ekonomi Indonesia.

“Dalam pameran ini saya tak hanya menampilkan karya saya sendiri namun juga berlolaborasi dengan seniman muda lainnya” tandas Panji.

Sementara itu, Manager Representative Milieu Space, Christie Erin menyampaikan kebanggaannya sebab tempatnya dijadikan lokasi gelaran Inhabitat.
“Acara seperti ini harus selalu didukung. Mengingat tahun 2020 ini merupakan tahun yang menantang,” ungkap Erin.

Pada pameran Inhabitat ini, pihak Milieu Space tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat mulai dari pengecekan suhu tubuh sebelum masuk, mencuci tangan dan pengunjung wajib memakai masker serta menjaga jarak.@Aji