LENSAINDONESIA.COM: Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang menggelar doa bersama kesembuhan Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab di Kantor DPC PPP, jalan Brigjen Katamso, Pulolor.

Sejak dikabarkannya Bupati Jombang, Mundjidah Wahab terpapar Covid-19, masyarakat Jombang beramai-ramai memanjatkan doa untuk kesembuhan Bupati. Baik secara pribadi, zikiran dan doa bersama maupun lewat media sosial.

Salah satunya Gerakan Pemuda Ka’bah Kabupaten Jombang yang membuat imbauan melalui media sosial kepada anggotanya untuk melakukan zikir dan doa secara bersama-sama maupun dirumah masing-masing.

Doa bersama di Kantor DPC PPP tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Ustad H M Syafiudin Sobirin yang juga Wakil Ketua DPC GPK Jombang memimpin memanjatkan doa kesembuhan Bupati Mundjidah. Yang dihadiri juga anggota DPRD Jombang Komisi B, Sunardi.

“Kita berdoa untuk kesembuhan beliau (Bupati Mundjidah Wahab), yang dipimpin Ustad Syafiudin atau Gus Didin dari Ponpes Tambakberas,” beber M Naskhudin, Sekretaris GPK Jombang, Sabtu (28/11/2020).

Dikatakan Nasikhudin, dirinya mengajak segenap masyarakat Jombang dan khususnya anggota GPK agar memanjatkan doa untuk kesembuhan Bupati Jombang.

“Agar segera sembuh dari paparan virus dan dapat beraktifitas kembali untuk bersama membangun Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” harap Nasikhudin.

Lanjutnya, sesama saudara muslim harus tetap saling mendoakan. Tidak hanya pada waktu sakit saja, namun ketika sehat juga. Terlebih, Bupati Mundjidah merupakan Ibu Nyai dan Putri dari Tokoh penggerak Nahdlatul Ulama KH Wahab Chasbulloh.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, mari bersama sama melawan corona dengan patuh protokol kesehatan, ingat pesan Ibu 3 M (menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker),” imbuhnya.

Sementara, Ketua GPK Jombang, H Mujtahidur Ridho menyampaikan bahwa kondisi kesehatan Bupati Mundjidah yang sedang memjalani pemulihan di RS Dr Soetomo semakin membaik.

“Alhamdulillah hingga hari ini ibu semakin membaik, dan mari kita trus berdoa agar ibu segera pulih,” tutur Gus Edo panggilan akrab Ketua GPK suami dari Neng Awin Tammah salah satu Putri Bupati Jombang.

Gus Edo meminta kepada seluruh masyarakat Jombang untuk ikut berdoa dalam upaya mengakhiri pandemi covid dan selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

“Kita harus patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.@Obi

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun