LENSAINDONESIA.COM: Sambut HUT ke-63, Pertamina hadirkan sejumlah penawaran transaksi menguntungkan melalui aplikasi MyPertamina.

Program tersebut bisa dinikmati konsumen pengguna aplikasi MyPertamina mulai 27 November hingga 10 Desember 2020 pada Program MyPertamina Fair.

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Subholding Commercial & Trading PT Pertamina (Persero), Putut Andriatno mengatakan, Program MyPertamina Fair kali ini untuk hari spesial Pertamina.

“Penawarannya beragam, baik untuk penukaran poin ke produk Pertamina, merchandise, undian, hingga perolehan poin dengan bermain game. Program ini meruoakan apresiasi Pertamina bagi konsumen aktif dan loyal yang sudah melakukan berbagai transaksinya via MyPertamina dan mengajak konsumen baru untuk merasakan berbagai benefitnya,” papar Putut dalam keterangan resminya, Jumat (26/11/2020).

Putut menambahkan, untuk para konsumen loyal Pertamina pengguna MyPertamina, disarankan mengikuti program ini. Semakin sering bertramsaksi dengan aplikasi tersebut, poinnya bisa digunakan pada periode 2 minggu selama Program MyPertamina Fair ada,” imbuh Putut.

MyPertamina dibesut untuk menyesuaikan metode transaksi di era modern saat ini. Metode ini lebih aman serta informasinya real time untuk jumlah transaksi dan produk yang dibeli.

“Di masa pandemi, metode cashless payment juga terus didorong sebagai bentuk pencegahan penularan melalui kontak fisik yang berlebihan. Kedepan, kami akan terus meningkatkan fitur dan fungsi MyPertamina agar dapat menyesuaikan kebutuhan konsumen kami,” pungkas Putut.