LENSAINDONESIA.COM: Muhammad Ridho Zuliansyahputra sukses dengan rilisan lagu perdananya berjudul “Kamu Juaranya” yang sudah bisa didengarkan diseluruh platform digital konten dan juga bisa dipasang di nada dering semua provider.

Kini Ridho menggelar launchingnya melalui jejaring sosial media yang akan digelar pada hari sabtu tgl 28 november 2020 jam 15.30 WIB.

Ridho yang awalnya tampil bernyanyi mengikuti lomba lomba dan festival di sekolah atau mall sekarang tampik lebih percaya diri untuk tampil dengan lagunya sendiri dan melalui live instagram Ridho ingin menemui para pendengar musik Indonesia.

Tujuan utama Ridho adalah untuk bisa selalu belajar dan mengembangkan talenta yang dimilikinya dan juga bisa professional secara matang di industri musik Indonesia khususnya industri musik anak anak dan.

Dengan launching ini intinya di dalamnya adalah talk show dengan bahasan bagaimana bisa berproses seni dan dapatkan hasil terbaik dari kacamata murid dan guru, lalu didalam obrolan itu akan dijelaskan bahwa juara 1/2/3 dalam sebuah lomba bukan barometer untuk
kata menang dan kalah dan tak lupa akan ada penampilan live streaming Ridho.

Semoga persembahan Ridho dengan “Kamu Juaranya” akan memberikan warna dan berdampak baik untuk banyak orang khususnya anak anak seusianya.

Ridho ucapkan terimakasih kepada orang tua, saudara, sahabat dan teman Ridho ( panggilan fans club ).

“Dan juga untuk semua teman teman media baik tv, radio, cetak dan online yang akan mensupport Ridho nanti dan seterusnya. Sehat selalu dan sukses untuk kita semua,” ujar Ridho Zulian.@licom