LENSAINDONESIA.COM: Pada bulan Oktober 2020, Apple meluncurkan produk baru seri iPhone terbarunya yakni iPhone 12. Launching event yang diadakan Apple lewat situs resminya itu sontak menimbulkan hype di media sosial.

Dalam acara Apple Event itu menginformasikan bahwa iPhone 12 memiliki empat varian ukuran, yakni seri mini, standar, seri pro, serta pro max.

Dalam acara yang diadakan pada hari Jumat lalu (18/12) di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, event launching iPhone 12 di Indonesia digelar secara virtual.

Tak hanya itu, iBox Indonesia juga bekerja sama dengan BMW Indonesia untuk memberikan pengalaman berbelanja yang extraordinary. Launching event iPhone 12 juga dihadiri content creator otomotif antara lain Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

Berikut ini 5 fakta iPhone 12 yang mungkin bisa bikin kamu ngiler dan ngebet beralih atau upgrade ke iPhone 12. Check it out!

1. Klasik nan Futuristik

Saat rilis secara virtual, banyak yang terkagum-kagum dengan desain iPhone 12. Bahkan banyak pihak menyebut iPhone 12 adalah gabungan desain klasik dan futuristik terbaik yang pernah ada. Bagi pengguna setia iPhone, iPhone 12 bisa jadi pertimbangan jika ingin bernostalgia sekaligus mendapatkan fitur terdepan Apple.

iPhone 12 memiliki desain melengkung yang bagian kaca pada layar depan menggunakan Ceramic Shield. Ceramic shield sendiri memiliki ketangguhan paling baik saat ini.

Sedangkan di bagian belakang, Apple menyematkan kaca matte bertekstur dan desain baja anti karat di bagian samping. Tersedia juga varian warna Perak, Abu-abu Grafit, Emas, dan Biru Pasifik.

2. iPhone Terkecil dan Terbesar

Saat mendesain iPhone 12, Apple memikirkan dengan matang bagaimana kenyamanan saat menggunakan iPhone terbarunya ini. Untuk ukuran paling kecil, Apple sendiri menyediakan varian iPhone 12 Mini.

Jika menginginkan layar besar, iPhone 12 Pro Max bisa jadi pilihan yang bisa dipertimbangkan. Layar luas tersebut juga menjadikan iPhone 12 Pro Max sebagai iPhone dengan layar terbesar saat ini. Tinggal disesuaikan dengan selera dan kebutuhan.

3. Chipset Tercepat

Sejak lama, iPhone terkenal dengan chipset ngebut yang dapat beroperasi dengan optimal. Seri iPhone 12 sendiri sudah disematkan chipset Bionic A14, chipset tercepat untuk iPhone saat ini. Chipset cepat di iPhone 12 juga dipadukan dengan teknologi layar Super Retina XDR yang membuat iPhone terbaru ini nyaman digunakan untuk membuat konten foto, video, dan bermain game tanpa lag.

4 Kompatibel dengan 5G

Indonesia sendiri belum menyediakan jaringan internet berkecepatan 5G namun Apple membuat iPhone 12 sudah dapat menangkap sinyal internet 5G. Tapi tenang aja, di negara yang belum memiliki 5G iPhone 12 akan otomatis mengoptimalkan sinyal 4G atau LTE. Buat kamu yang menginginkan kecepatan 5G di masa mendatang, iPhone 12 bisa jadi investasi yang bagus untuk mengakomodasi semua kebutuhan.

5. Fitur Wireless Charging

Fitur yang satu ini pastinya bikin kamu mupeng. Yes, iPhone 12 kini sudah disematkan teknologi wireless charging terbaru. Tak perlu plug in dengan kabel, kamu bisa charging iPhone 12 dengan teknologi charging yang lebih praktis dan cepat.

Tertarik update atau beralih ke iPhone 12? Sebelumnya iBox Indonesia sukses membuka Pre-Order (PO) untuk pembelian iPhone 12 sebelum dirilis. Ketinggalan Pre-Order (PO) iPhone 12 kemarin? Tenang aja, sekarang iPhone 12 sudah tersedia di iBox seluruh Indonesia.

iBox Indonesia juga menjual iPhone dan produk Apple lain yang #PastiTerjamin original bergaransi TAM dan menjamin ketersediaan iPhone 12 untuk para pecinta iPhone. Tak hanya menjual, iBox juga memberikan layanan after-sales dan memberikan panduan juga bantuan untuk calon ataupun pembeli yang sudah memiliki produk Apple.

Buat kamu yang mengidam-idamkan seri iPhone 11, harga iPhone 11 juga sedang turun harga di iBox. Tertarik? Kamu bisa berkunjung ke iBox terdekat yang tersebar di seluruh Indonesia untuk product experience iPhone 11 dan iPhone 12. Malas keluar rumah dan ingin menghindari keramaian?

Kunjungi website resmi iBox www.ibox.co.id untuk membeli iPhone dan produk original Apple lainnya secara online. iBox Indonesia juga memiliki Official Store di Shopee, lho! Jadi produk asli dan pasti bergaransi TAM bisa kamu beli dapatkan dengan kemudahan belanja online.

Temukan berbagai tips iPhone dan informasi produk Apple lainnya di Official Instagram iBox Indonesia @iboxindonesia.@Rudi