LENSAINDONESIA.COM: Atas penerapan protokol kesehatan ketat sesuai SE Perwali, SK Gubernur dan AccorHotels melalui program ALLSafe nya, layak Hotel Grand Mercure Surabaya City menyandang predikat Hotel Tangguh Semeru Jawa Timur.

Penobatan tersebut disaksikan Kapolda Jatim yang masih dijabat Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.) sekaligus Walikota Tri Rismaharini dan jajarannya.

Bahkan, di bulan Desember lalu pun juga terpilih sebagai ‘HOTEL TERBAIK KATEGORI BINTANG 5 SE JAWA TIMUR di ajang East Java Tourism Award” (EJTA) di WBL Lamongan.

Penghargaan tersebut diberikan Abimanyu, Pembantu Tata Usaha & Umum mewakili Gubernur Jawa Timur berikut Sinarto, S.Kar, MM Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Timur kepada General Manager Hotel Grand Mercure Surabaya City, Eksi Ayuningtyas.

Eksi mengatakan, ini sangat luar biasa baginya, penghargaan ini menurutnya sepeeti sangat beban dan penambah semangat untuk bisa mempertahankannya.

“Syukur sekali jika kami bisa lebih meningkatkan! Dan ini harus !. Saya sangat berterimakasih dengan tim Management dan Operasional yang bekerja dengan hati, terbukti apapun yang dikerjakan dengan hati pasti akan membuahkan hal yang sangat luar biasa, contohnya seperti ini ! (Sambil menunjukan Piagam dan Trophy),” saat diwawancarai awak media, Kamis (07/01/2021).

“EJTA” merupakan program dari pemerintah untuk mewujudkan kualitas tinggi dari masing masing bidang usaha khususnya dari bidang pariwisata.

Ajang ini diprakarsai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur ini bertujuan memberikan penghargaan kepada pelaku usaha pariwisata yang telah memenuhi standar dan pedoman bisnis dalam menjalankan usaha di Jawa Timur yang telah berhasil menerapkan protokol kesehatan di “Era New Normal”.

Kriteria penilaian meliputi aspek; Produk, Layanan, Manajemen (Standar Operasional Prosedur), Memiliki aspek Kearifan Lokal: Menu, Musik, UMKM / Produk Lokal serta protokol kesehatan untuk Karyawan dan Tamu.@Rel-Licom

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun