LENSAINDONESIA.COM: Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, telah menerima 7 kantung berisi bagian tubuh jenazah terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Minggu (10/01/2021) sore.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, tujuh kantong yang ada di RS Polri Kramatjati berisi bagian-bagian tubuh korban. “Bagian-bagian tubuh itu yang kita dapati untuk sementara masih seperti itu,” ungkapnya.

Rusdi Hartono berharap pihak keluarga yang terkait dengan penumpang atau awak kabin Sriwijaya Air SJ 182 untuk segera memberikan data-data korban kepada Tim DVI Polri untuk keperluan identifikasi. Bagi keluarga yang berada di luar Jakarta, juga bisa menghubungi kepolisian terdekat untuk mengumpulkan data-data korban.

“Yang ada di luar kota, segera menghubungi kepolisian terdekat. Di manapun korban agar menghubungi, nanti kepolisian akan menghubungi RS Polri, sangat dimudahkan,” ujarnya.

Kepala RS Polri Kramat Jati Brigjen Asep Hendradiana menuturkan RS Polri telah membuka layanan telepon informasi terkait peristiwa ini bagi keluarga. “Kita dalam hal ini juga telah membuka hotline bagi para keluarga di nomor 081235039292,” katanya.@LI-13