LENSAINDONESIA.COM: Saleh (51) pria yang hidup sebatangkara ditemukan meninggal di kontrakannya Jl Tembok Lor III, Surabaya, Rabu (13/01/2021).

Sulistiyowati (49) pemilik kontrakan mengatakan, jenazah tukang parkir Plasar Blauran itu diketahui oleh warga sekitar pukul 09.00 WIB lantaran ada darah yang mengucur daro balik pintu kontrakannya.

Karena merasa curiga, warga lantas mengecek ke dalam kamar Saleh. Ternyata, pria asal Madura itu sudah meninggal dengan posisi terlungkup dan ada darah keluar dari tubuhnya. Diduga jasad tersebut sudah tiga hari meninggal dan baru ditemukan pada Rabu pagi tadi.

“Biasanya kalau pagi itu mesti berangkat kerja di Pasar Baluran, tapi sejak Senin gak keliatan. Taunya ya ada darah mengalir, pas di cek ternyata sudah meninggal,” ungkap Sulistiyowati.

Informasi yang dihimpun, pada Selasa 12 Januari kemarin, saudara korban sempat mengunjungi kontrakannya, namun kontrakan korban dalam kondisi terkunci rapat. Kemudian warga setempat beranggapan bahwa korban sedang bekerja.

Kanit Reskrim Polsek Bubutan, AKP Olloan Manulang saat di konfirmasi membenarkan terkait penemuan jenazah tersebut.

Diduga ia meninggal karena penyakit lambung yang korban derita, karena belakangan ini korban sudah tidak menjalankan kontrol kesehatan.

“Iya betul, karena penyakit yang korban derita kemudian ajal menjemputnya. Saat ini korban sudah dibawa ke tempat asalnya, Madura, untuk dikebumikan karena keluarganya semuanya disana,” tutup AKP Olloan.@wendy