LENSAINDONESIA.COM: Rendy Eka Syahputra (18) asal Jl Simorejo, yang dilaporkan dalam kasus penganiayaan JJA (18) akhirnya ditangkap Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya di Wonogiri, Jawa Tengah.

Penangkapan ini dibenarkan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian. Menurutnya, pelaku ditangkap pada Jumat (15/1/2021) sekitar pukul 14.30 WIB dan langsung digelandang ke Mapolrestabes Surabaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Benar sudah kami amankan pelaku. Kami amankan di Desa Biting, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri kemarin sore. Pemuda ini terduga pelaku yang menganiaya pacarnya sendiri,” ujar AKBP Oki Ahadian, Sabtu (16/1/2021).

Dikonfirmasi terpisah, Janna (23) kakak korban berharap, pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya. “Ya semoga saja dapat hukuman yang setimpal, efek jera. Biar kapok,” jelasnya.

Surat tanda laporan polisi dan bukti bekas penganiayaan korban (wendy)

Diberitakan Lensa Indonesia sebelumnya, Janna sempat membuat cuitan panjang melalui medsos Twitter terkait adiknya berinisial JJA telah dianiaya Rendy.

Korban mengalami kekerasan di sekujur tubuh. Kakinya disundut rokok, rambutnya dipotong petal, kepala dibenturkan ke tembok hingga diancam lehernya ditusuk gunting jika bercerita pada orang lain.

Kamis (7/1/2021) lalu, Janna bersama korban melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Mapolda Jatim dengan nomor laporan -B/07/I/RES.1.6/2021/UM/SPKT Polda Jatim. @wendy