LENSAINDONESIA.COM: Puluhan pegawai Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Jombang terkonfirmasi positif Covid 19. Hal tersebut membuat pelayanan kantornya tutup sementara selama satu minggu, Rabu (20/01/2021).

Berdasarkan laporan, sebanyak 10 pegawai PN mulai dari panitera, hakim hingga staff yang terpapar Covid. Hal ini terungkap setelah, sebelumnya hanya ada dua pegawai yang positif.

“PN Jombang kemudian melakukan test PCR ke 20 pegawai. Dan hasil nya, terdapat 8 orang terkonfirmasi positif.” Test PCR dilakukan di RSUD Ploso dan 8 orang positif Covid,” ujar Anry Widyo Laksono, Ketua PN Jombang.

Sedangkan, lanjut Widyo mengenai penutupan aktifitas di Kantor PN, pihaknya masih melayani, namun dengan kategori tertentu. Kantor ditutup sementara atau lockdown sejak Selasa (19/1) kemarin hingga Rabu (27/1) Januari 2021 mendatang.

“Untuk persidangan, kasus yang masih longgar kita tunda sementara. Hanya yang urgent saja. Untuk yang terpapar Covid semua menjalani isolasi mandiri,” ujarnya.

Saat ini, Kantor PN Jombang terlihat di tutup sementara waktu. Gerbang pintu masuk terdapat Banner panjang, dengan pengumuman dan himbauan pun terpajang di depan pagar PN Jombang.@Obi

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun