LENSAINDONESIA.COM: Pada hari ini, Senin (25/1/2021), vaksinasi Covid-19 telah dimulai dilaksanakan. Sebanyak 305 petugas vaksinasi disiapkan dalam penyuntikan vaksin Covid-19 kepada tenaga kesehatan dan pejabat setempat serta sejumlah tokoh masyarakat.

Bupati Klaten, Sri Mulyani pun menjadi orang pertama di Klaten yang disuntik vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan vaksinasi tersebut, penyuntikan vaksin Covid-19 digelar di Aula lantai II RSD Bagas Waras yang berada di Jalan Ir. Soekarno, Desa Buntalan, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten.

Usai melakukan vaksinasi, Bupati Sri Mulyani menyampaikan pesan kepada masyarakat klaten agar tidak perlu kawatir untuk ikut vaksinasi. Vaksinasi dimaksudkan untuk meberikan perlindungan pada kekebalan tubuh kita.

Ia mengaku mengaku jika dirinya baik-baik-saja usai menjalani vaksinasi.

“Perasaannya biasa-biasa saja, tenang-tenang saja, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” ujar Bupati Sri.

Selain itu, Bupati Klaten ini pun menjelaskan bahwa dirinya merasa lebih tenang karena telah mendapatkan kekebalan tubuh tambahan.

“Tentunya setelah diberikan vaksin pada tubuh saya, tentunya saya agak lebih tenang karena ada kekebalan pada tubuh saya, sehingga saya sebagai pejabat publik yang intens berhubungan dengan masyarakat istilahnya saya ada bentengnya,” jelas Mulyani.

Dengan adanya vaksinasi di Klaten tersebut, Bupati Sri berharap bisa memberikan rasa aman dan kasus Covid-19 bisa ditekan, sehingga pemulihan kondisi di segala sektor cepat beranjak baik.

“Tentunya ikhtiar ini semoga di ridhoi Allah SWT. Dan tentunya (masyarakat) bersama juga menjaga protokol kesehatan,” tutur Sri.@L13

 

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun