LENSAINDONESIA.COM: Seorang pria ditemukan dalam keadan meninggal dunia di sebuah rumah kos Jl Sememi Jaya Baru VII, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban diketahui bernama Sohin (65) asal Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Benowo, Ipda Jumeno Warsito mengatakan, meninggalnya Sohin baru diketahui saat Nabila, anaknya berkunjung ke kamar kos.

Saat itu, Nabila mengetuk pintu kamar Sohin, namun tidak ada jawaban dari dalam. Karena penasaran, Nabila lantas membuka pintu kamar dan menemukan ayahnya sudah meninggal dunia dengan posisi tengkurap.

Mengetahui hal itu, Nabila kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar, kemudian menghubungi petugas Puskesmas Sememi untuk penanganan lebih lanjut.

“Saat dipanggil tidak menyaut kemudian anaknya langsung masuk ke kamar, dikiranya tidur dengan kondisi tengkurap. Tapi saat dipanggil lagi tidak bangun-bangun,” terangnya, Rabu siang.

Ipda Jumeno Warsito menduga korban meninggal akibat serangan jantung.

Hal ini berdasarkan keterangan para saksi yang mengatakan bahwa korban sebelumnya mengeluh kepada keluarganya jika pernapasannya terganggu, kemudian yang bersangkutan melakukan kontrol di salah satu klinik di daerah Manukan.

“Dua minggu lalu korban mengeluh nyeri pada dada sebelah kiri kemudian berobat ke klinik di Manukan Lor. Kemudian disarankan untuk ke Rumah Sakit, tapi belum sempat pergi ke RS nyawanya tidak tertolong,” imbuhnya.

Hasil pemerikasaan diluar tubuh korban petugas juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan sebelum meregang nyawa.@wendy